Dua Orang Nelayan Temukan Mayat di Perairan Pulau Asam

Dua Orang Nelayan Temukan Mayat di Perairan Pulau Asam

Penemuan mayat di perairan pulau asam, Karimun, Minggu (12/12/21). Foto: Lubis/Kepribetter.com

KEPRIBETTER.COM, KARIMUN – Dua orang nelayan di Teluk Senang Kecamatan Meral menemukan mayat pria tak di kenal saat akan melaut di perairan Pulau Asam Kecamatan Meral Barat, 12/12/2021.

Dua nelayan tersebut Iwan 28 dan Isnanto 27, saat keduanya menemukan jenazah pria tak dikenali itu, posisinya dalam keadaan terlentang dan tidak utuh, baju berwarna biru dongker yang dikenakan masih melekat ditubuh sang mayat.

50 meter dari penemuan mayat itu, ditemukan tengkorak kepala manusia,” kata Kasatpolairud Polres Karimun, IPTU.Binsar Samosir 12/12.

Mulanya kata Kasat Binsar, kedua saksi itu keluar dari rumah untuk pergi melaut sekitar pukul 05.00 WIB, kemudian sekitar pukul 13.00 WIB mereka pergi ke darat tepatnya di Pulau Asam, dengan keperluan mencari umpan pumpun untuk memancing.

Tiba di Pulau Asam, saksi bernama Iwan melihat sesosok jasad manusia yang tak dikenali dan sudah tidak bernyawa ditempat.

Iwan bersama Isnanto mengurungkan niatnya untuk melanjutkan kegiatan melautnya, dia lebih memilih pulang dan memberitahukan ke Ketua RW 03 Kelurahan Pasir Panjang Meral Barat, M Nur.

M.Nur berkoordinasi dengan pihak kepolisian pukul 16.30 WIB, dan pukul 17.00 WIB tim Polsek Meral dan Satpolair Polres Karimun menuju tempat kejadian perkara.

Pukul 18.30 WIB tadi mayat tersebut dievakuasi dari TKP, kapal patroli KP XXXI-30-1002 milik Satpolairud Polres Karimun.

Mereka pergi ke Pantai Teluk Senang Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat, lalu menuju RSUD Muhammad Sani menggunakan ambulan untuk ditangani pihak rumah sakit.

Penulis N.LBS.

Pemerintah Provinsi Kepri