Polres Karimun Dampingi Ditpolairud Polda Kepri Tinjau Pelaksanaan Program Nasi Kapau

Polres Karimun Dampingi Ditpolairud Polda Kepri Tinjau Pelaksanaan Program Nasi Kapau

Kapolres Karimun damping Ditpolairud Polda Kepri meninjau pelaksanaan program nasi kapau, Kamis (16/12). Foto: Dok Polres Karimun

KEPRIBETTER.COM, KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mendampingi Dirpolairud Polda Kepri AKBP M Liberty Panjaitan, meninjau pelaksanaan program Nasi Kapau Vaksinasi Jangkau Pulau-Pulau, Kamis (16/12/2021).

Kegiatan itu dilaksanakan di 88 Pantai Pak Imam, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun. Dirpolairud Polda Kepri dari Batam ke Karimun rangka kunjungan kerja.

Kapolres Karimun mengatakan, dalam pelaksanaan Nasi Kapau hari ini cukup antusias, sebanyak 127 orang yang dapat divaksinasi.

“Pada kesempatan yang sama juga ada pembagian sembako ke warga dengan sebanyak 35 orang penerima,” jelas AKBP Tony Pantano.

Jumlah tersebut banyak dari target awal. Hal itu terwujud berkat kerja sama Polsek jajaran di bantu oleh para Bhabinkantibmas.

Kapolres Karimun Bersama Dirpolairud Tinjau Pelaksanaan Nasi Kapau dikarimun.

Vaksinasi di Gerai Presisi Polsek Meral 91 orang target 50, Gerai Presisi Polsek Moro 171 orang target 50 , Gerai Presisi Nasi Kapau Polair 127 orang target 75 dan Gerai Presisi Klinik Polres Karimun 152 orang target 50.

541 dosis Vaksin yang digunakan,” ungkap Kapolres karimun.

Lanjutnya lagi, kunjungan kerja Dirpolairud selain memantau pelaksanaan Nasi Kapau, juga memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat pesisir terutama nelayan.

“Dirpolairud juga meninjau rencana pembangunan Mako Satpolairud Polres Karimun,” tambah Kapolres.

Penulis: N LBS

Pemerintah Provinsi Kepri