Kapolres Tanah Karo Pimpin Kenaikan Pangkat 35 Personil Satu Tingkat Lebih Tinggi

Kapolres Tanah Karo Pimpin Kenaikan Pangkat 35 Personil Satu Tingkat Lebih Tinggi

Kapolres Tanah Karo pimpin kenaikan pangkat 35 personil, Sabtu (1/1/22). Foto: Polres

KEPRIBETTER.COM, Karo – Kapolres Tanah Karo AKBP. Ronny Nicolas Sidabutar, SH. S.I.K, MH, pimpin Pelaksanaan Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi Kepada (35) Personil Polres Tanah Karo, Pada hari Sabtu(1/1/2022) , Pukul 14.00 Wib, bertempat di Aula Pur Pur Sage Polres Tanah Karo, Jalan Veteran Kota Kabanjahe.

Kapolres Tanah Karo AKBP. Ronny Nicolas Sidabutar, S.H., S.I.K., M.H, dengan didampingi Waka Polres Tanah Karo, Kompol. Aron Siahaan, S.H, dan dihadapan para Kabag, Kasat, Para Pa, dan Brigadir Polres Tanah Karo membacakan rincian (35) Personil Korps Rapot Kenaikan Pangkat dari AKP ke KOMPOL : (1) Personil, IPTU ke AKP : (3) Personil

IPDA ke IPTU : (4) Personil, AIPDA ke IPDA : 1 Personil, Aipda ke Aiptu : (4) Personil, Bripka ke Aipda : (13) Personil, Brigadir ke Bripka : (6) Personil, dan Briptu ke Brigadir : (2) Personil yang menerimah Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih tinggi.

Pada Upacara Korps Rapot Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi TMT (1/1/2022) tersebut, Kapolres Tanah Karo menyampaikan amanatnya dan mengucapkan selamat kepada, personil Polres Tanah Karo yang menerima naik Pangkat satu tingkat lebih tinggi, Dengan naiknya pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Tanggung jawab juga bertambah, Tetap terus tingkatkan kemampuan personil, terus belajar sesuai dengan perkembangan zaman, pahami dan kuasai kemampuan pengamanan, utamakan keselamatan masyarakat.

Dan di harapkan kepada seluruh personil yang telah naik pangkat dan juga personil yang lainnya, untuk dapat bekerja lebih baik lagi terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat, serta Tetap semangat dalam melaksanakan fungsi tugasnya, Ucap Kapolres di dalam Kata Sambutannya.

Adapun dari ke-35 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat pada hari ini yakni : Dari AKP ke Kompol, J. Bangun, IPTU ke AKP Narno, Sariaman, Hansip Tarigan, IPDA ke IPTU T. Siahaan, Codet Tarigan, Solo Bangun, G Limbong, Gembira Sembiring AIPTU ke IPDA S. Simanjuntak, AIPDA ke AIPTU Arjuna Tarigan, Desry Pandia.

Edy Putra Ginting dan Martin Luther Ginting BRIPKA ke AIPDA Aspri Ginting, Benny Sianturi, Dedy Frengki Naibaho, Edwar Fernando, Edy Chandra Purba, Manta Purba, Metha Herlina Sijabat, Paolo Johan Sitanggang, Febrianto Sipahutar, Pidrlta Tarigan, Fordaus Desvi Sembiring, Roy Thepilus.

Sumitra Ginting, Efrata Ginting, Hengki Romery Sitompul, Mamerdo Sembiring, Martuah Thomas Pardede, Samuel, Feri Efendi, Jisco Ovennando Surbakti dan Sorimuda Lingga. Adapun dalam di gelarnya acara tersebut berjalan hikmat serta tetap melaksanakan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Penulis: Hendri Karo-karo

Pemerintah Provinsi Kepri