Effendi Sianipar: Puan Maharani, Ketua DPR Wanita Pertama yang Bagikan Beras

Effendi Sianipar: Puan Maharani, Ketua DPR Wanita Pertama yang Bagikan Beras

Anggota DPR RI dari fraksi PDIP, Effendi  Sianipar bagikan 2 ton beras di Rohil, Riau, Rabu (5/1). Foto: Dok Pribadi

KEPRIBETTER.COM, ROHIL – Anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan) Effendi Siniapar membagikan 2 ton paket beras di Kabupaten Rokan Hilir, provinsi Riau hari ini.

Anggota DPR dari daerah pemilihan atau dapil Riau I ini mengungkapkan, pembagian paket beras sebanyak 2.000 merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan itu terhadap rakyat.

Menurutnya, pembagian beras kepada warga kurang mampu ini merupakan arahan Ketua DPR RI Puan Maharani.

“Ibu Puan Maharani selaku Ketua DPR RI pertama wanita peduli rakyat membagikan beras kepada rakyat , melalui Effendi Sianipar,” ungkapnya kata Effendi kepada wartawan, Rabu 5 Januari 2022.

Dijelaskannya, Ketua umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri selalu menekankan agar semua kader dekat dengan rakyat. Untuk itu, lanjutnya, dirinya membagikan 2.000 paket sembako ini.

Anggota Komisi IV DPR RI ini menambahkan, pembagian sembako ditujukkan kepada warga yang kurang mampu karena dampak Covid-19.

“Meski bantuan ini tidak banyak mudah-mudahan bisa membantu warga yang kurang mampu terutama saat Covid-19 ini,” jelasnya.

Dirinya berhadap, masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitasnya.

“Apalagi varian Omicron saat ini sudah ditemukan di Indonesia. Semua wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Dengan terus menerapkan protokol kesehatan hal itu bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” demikan Effendi Siniapar.

Pemerintah Provinsi Kepri