Tingkatkan Kebersamaan, Polri-TNI dan Jajaran Lakukan Kegiatan Olahraga Bersama

Tingkatkan Kebersamaan, Polri-TNI dan Jajaran Lakukan Kegiatan Olahraga Bersama

TNI-Polri gelar kegiatan olahraga bersama, Sabtu (15/1). Foto: Hendri/Kepribetter.com

KEPRIBETTER.COM, Karo – Danyonif 125 Simbisa Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik, mengundang Kodim 0205/TK, Kepolisian Polres Tanah Karo, Subdenpom I/2-1 Berastagi, Forkopinda Kabupaten Karo dan Kepala Pimpinan Cabang BRI Kabanjahe untuk melaksanakan Olahraga bersama di lapangan Mako Yonif 125 Simbisa, tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-POLRI dan Forkopimda Sabtu,15/1/22.

Sebelum melaksanakan Olahraga bersama Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto membuka Olahraga bersama ini dan menyampaikan terimakasih kepada Danyonif 125 Simbisa yang telah mengundang untuk melaksanakan olahraga bersama ini.

“Semoga dengan melaksanakan Olahraga bersama ini, kita semua dapat mempererat tali silaturahmi dan selalu menjaga jaringan komunikasi antara pihak batalyon, Kodim, Polres dan Forkopimda maupun pihak Cabang BRI Kabanjahe,” jelasnya.

Adapun Olahraga yang dilaksanakan ialah bola voli, tenis meja, basket, takraw dan sepak bola.

Pelaksanaan olahraga bersama ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Turut hadir dalam pelaksanaan olahraga bersama, Dandim 0205/TK, Kapolres Tanah Karo, Dansubdenpom Berastagi serta Kepala Pimpinan Cabang BRI Kabanjahe.

(Hendri Karo-karo)

Pemerintah Provinsi Kepri