Satres Polres Tanah Karo Kembali Meringkus Pelaku Narkotika Jenis Sabu Sabu

Satres Polres Tanah Karo Kembali Meringkus Pelaku Narkotika Jenis Sabu Sabu

Tersangka bersama barang bukti yang diamankan Satres Polres Tanah Karo, Kamis (20/1/2022) Foto: Kepribetter.com

KEPRIBETER.COM, Karo – Satres Narkoba Polres Tanah Karo kembali ringkus dan amankan pelaku narkotika jenis sabu sabu, dimana sebelumnya (14/1/2022) Unit Res Narkoba Polres Karo menindak lanjuti informasi dari masyarakat bahwa di Desa Ndokum Siroga Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo tepatnya di pinggir jalan didapati pria dengan gerak mencurigakan.

Kasubag Humas Polres Karo Iptu Syahril Lubis dalam siaran persnya (20/1/2022) menyebutkan setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan oleh unit Narkoba Polres Karo dari saku pria yang diketahui bernama Kardianta Surbakti (33) warga Desa Suka Ndebi Kecamatan Naman Teran Kabupaten Karo.

“Personil menemukan barang bukti narkotika jenis sabu sabu sebanyak sepuluh paket dan setelah ditimbang seberat 2,05 Bruto dan sebanyak lima plastik berlesmerah dalam keadaan kosong, yang ditemukan petugas didalam rokok di saku celana Kardianta Surbakti,” pungkasnya.

Selanjutnya oleh petugas tersangka dan barang bukti di boyong ke Mapolres Tanah Karo guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

(Hendri Karo-karo)

Pemerintah Provinsi Kepri HPN PEMPROV KEPRI