Polres Karimun Libatkan 165 Personil dalam Pengamanan Imlek 2022

Polres Karimun Libatkan 165 Personil dalam Pengamanan Imlek 2022

Kapolres karimun Turunkan 165 Personil untuk jaga di Imlek, Senin (31/1). Foto: Fernando/Kepri better.com

KEPRIBETTER.COM, Karimun – Polres Karimun melibatkan sebanyak 165 personil dalam rangka pengamanan perayaan tahun baru imlek 2022 dikabupaten Karimun Senin 31/01/2022.

Adpel ini di Mapolres Karimun Senin 31 Januari 2022 apel kesiapan pengaman tahun baru imlek 2022 dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH.

kegiatan ini dihadiri oleh pejabat utama Polres Karimun beserta personil Polres Karimun yang terlibat dalam pengamanan tahun baru imlek 2022.

“Polres Karimun sendiri melibatkan 165 personil dalam rangka pengamanan, sebanyak 28 Klenteng dan Vihara yang akan dilaksanakan pengamanan, ini adalah agenda nasional, ungkap Kapolres Karimun AKBP Toni Pantano, SIK, SH.

“Laksanakan kegiatan pengamanan ini dengan humanis serta tetap berikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang merayakan tahun baru imlek 2573”, ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH

“Berikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang merayakan Tahun Baru Imlek, dengan kebersamaan kita.

Di dalam pelaksanaan imlek ini mari ciptakan kabupaten karimun yang aman dan kondusif” tutup Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH

Penulis: Fernando

Pemerintah Provinsi Kepri HPN PEMPROV KEPRI