Sukses Laksanakan Vaksinasi Anak, Camat Selayar Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak

Sukses Laksanakan Vaksinasi Anak, Camat Selayar Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak

Foto bersama Camat Selayar H Abdul Kamar, Anak SD, Kepala puskesmas, Kapolsubsektor penuba dan Ketua tim penggerak PKK kecamatan selayar. (Foto: Diskominfo Lingga)

KEPRIBETTER.COM, Lingga – Camat Selayar H. Abdul Kamar , melalui media ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu mensukseskan program Vaksinasi anak Usia 6-11 tahun dan masyarakat umum , yang di selenggarakan tadi pagi di lapangan merdeka Desa Penuba , Kecamatan Selayar , Kabupaten lingga. Pada Senin (31/01/2022).

Adapun program Vaksinisasi terbuat diberi tema “AKSI BERKAH ” ( Ayoo..Vaksinasi Bersama Anak Sekolah ) yang merupakan gagasan ide Camat Selayar , dengan berkoordinasi bersama seluruh Muspika kecamatan selayar.

Saat bincang santai bersama awak media H . Abdul Kamar , kepada wartawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas keberhasilan capaian Vaksinasi hari ini.

“Alhamdulillah hasil capaian vaksinasi hari ini kita dapat mendongkrak 75,95 % dari sebelumnya 62.46 %. Ini berkat kerjasama ,Kepala desa, Kapolsubsektor beserta anggota , Kepala Puskesmas Penuba beserta tim vaksinator, Ketua Korwil pendidikan dan seluruh kepala sekolah SDN se- kecamatan Selayar.” Ucap H. Abdul Kamar.

“Sebagai kata penghargaan . Saya mengucapkan Apresiasi saya kepada semua Muspika Kecamatan Selayar TNI – Polri yang bekerja keras dan berhasil melakukan mobilisasi dan akselerasi vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun hari ini ,dan penanganan Covid-19 di wilayah kecamatan selayar umumnya”,

“Hal ini tidak dapat berjalan tanpa dukungan kita semuanya. Saya berharap seluruh muspika kecamatan , perangkat desa serta TNI-Polri . Kita akan lebih giat lagi memobilisasi serta memberikan pemahaman kepada masyarakat akan manfaat vaksin.” Tutup Camat Selayar H. Abdul Kamar.

Pemerintah Provinsi Kepri