Dalam Rangka HUT Partai Gerindra je-14, Ketua DPC Kabupaten Karo Bagikan Sembako

Dalam Rangka HUT Partai Gerindra je-14, Ketua DPC Kabupaten Karo Bagikan Sembako

HUT Partai Gerindra Ke-14 Ketua DPC Kab.Karo Cory S Sebayang Bagikan Sembako, Sabtu (12/2). Foto:Hendri/Kepribetter.com

KEPRIBETTER.COM, Karo – Dalam rangka perayaan HUT Partai Gerindra ke-14, Ketua DPC Kab Karo Partai Gerindra Cory Sriwati Sebayang bersama jajaranya menyambangi petugas kebersihan di Berastagi dan Kabanjahe Sabtu (12/2/2022).

Dalam kesempatan itu,Ketua Gerinda DPC Kab. Karo membagikan sembako ke petugas Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Karo.Bahkan,secara simbolis memberikan sembako kesejumlah petugas kebersihan Lingkungan Hidup Kabupaten Karo.

Kemarin hari Sabtu, tanggal 12/2/2022 Partai Gerindra berulang tahun yang ke-14. Ini sembako dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Karo, kami mohon doa dari Ibu, Bapak mudah-mudahan partai ini berkah. Dan Pak Prabowo diberikan kesehatan dan panjang umur,” kata Cory Sriwati Sebayang dalam keterangannya.

“Mudah-mudahan 2024 Allah berkahi dan jadikan beliau presiden. Semoga bantuan ini dapat membantu walaupun tidak sebesarapa,” sambungnya.

Cory S Sebayang mengungkapkan, ini bentuk syukur karena sampai dengan saat ini Partai Gerindra masih dipercaya masyarakat. Oleh karena itu, menurut dia, pengabdian kepada masyarakat dari Partai Gerindra akan terus dilakukan tanpa henti.

“Sejak berdirinya Partai Gerindra, Pak Prabowo selalu mengajarkan dan menanamkan kepada kami bahwa kepentingan masyarakat, kesejahteraan masyarakat adalah segala-galanya,”Ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Karo Selaku Ketua Partai Gerindra Cory Sriwati Sebayang turut memberikan sembako dan santunan kepada Petugas Kebersihan,berharap rakyat tetap memberikan kepercayaannya kepada Partai Gerindra dan juga Ketua Umum Prabowo Subianto pada Pemilu 2024.

“Semoga partai ini tetap dipercaya masyarakat. Ibu dan Bapak doakan Pak Prabowo jadi presiden di 2024,”Pungkasnya.

Penulis: Hendri Karo-karo

Pemerintah Provinsi Kepri HPN PEMPROV KEPRI