Kapolres Tanah Karo Turun Langsung Bagikan Masker di Wilayah Hukumnya

Kapolres Tanah Karo Turun Langsung Bagikan Masker di Wilayah Hukumnya

Kapolres Tanah Karo, AKBP Roni Nicolas Sidabutar SH, S.I.K, MH bagikan masker di Pasar, Kaban Jahe, Senin (14/2/22). Foto: Humas Polres

KEPRIBETTER.COM, Karo – Untuk mengantisipasi penyebaran, penularan virus covid 19, apalagi saat ini ada virus varian baru yang bernama Omicron, konon kabarnya penyebarannya lebih cepat dari virus corona. Maka Kapolres Tanah Karo, AKBP. Ronny Nicolas Sidabutar, SH, S.I.K, MH bersama personil membagi – bagikan masker kepada masyarakat yang ada dijalan, dipasar dan tempat keramaian yang ada di Kecamatan Kabanjahe, pada hari Senin 14/02/2022 pukul 09.00 WIB.


Adapun pembagian masker kepada masyarakat dilaksanakan dalam rangka Antisipasi Persebaran Covid19 Varian Omicron di Wilayah hukum Polres Tanah Karo.

Sebelum turun kelapangan kegiatan diawali dengan Apel Persiapan Kegiatan di Halaman Mapolres Tanah Karo, dilanjutkan pelaksanaan kegiatan dengan membagikan masker kepada masyarakat disepanjang Jalan. Veteran Kabanjahe yang dimulai dari Polres Tanah Karo sampai ke Pusat Pasar Kabanjahe.

Disela – sela kegiatan tersebut Kapolres muda yang tegas ini mengatakan, “Diharapkan masyarakat tidak kendor dalam penerapan Protokol Kesehatan, khususnya memakai masker, antisipasi persebaran Covid19 varian Omicron”, Pungkasnya.

(Hendri Karo-karo)

Pemerintah Provinsi Kepri HPN PEMPROV KEPRI