Ban Pecah, Mobil Pick Up Muatan Buah Nanas Terperosok ke Dalam Parit

Ban Pecah, Mobil Pick Up Muatan Buah Nanas Terperosok ke Dalam Parit

KET FOTO: Mobil pick up muatan nanas masuk ke dalam parit, Sabtu (9/4). Foto: Ika/Kepribetter.com

KEPERIBETTER.COM, KABUPATEN KEDIRI – Sebuah kendaraan mobil pickup mengalami kecelakaan tunggal akibat ban meletus terjadi di jalan raya Desa Watugede Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri.

Mobil pickup dengan nomor polisi N 9195 YG, mengalami ban meletus hingga terperosok ke parit. Beruntung dalam insiden kecelakaan lalulintas itu tidak ada korban jiwa.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto mengutarakan, mobil pickup warna hitam itu dikemudikan oleh Andri Wibowo (35) warga Desa Segaran Kecamatan Wates Kabupaten Kediri.

Perisitiwa kecelakaan lalulintas ini bermula saat mobil pickup muatan buah nanas ini melaju dari arah selatan ke utara. Setiba di Desa Watugede lokasi kejadian tiba-tiba ban depan sebelah kanan meletus.

“Ketika ban depan sebelah kanan meletus kendaraan tersebut langsung oleng ke kiri masuk terperosok ke parit,”ucapnya, Sabtu sore (09/04/2022).

Lanjut, Ipda Aris, menjelaskan, akibat kecelakaan itu, bagian depan mobil pickup mengalami kerusakan. Sementara warga yang mengetahui insiden kecelakaan tersebut langsung menolong pengemudi pickup yang berada di dalam.

“Sopir pickup selamat. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Saat ini mobil tersebut sedang dilakukan evakuasi,” pungkasnya. (Ika/Nur Afiffah)

Pemerintah Provinsi Kepri