Wawako Batam Hadiri Halal Bihalal dan Santunan Anak Yatim PSHT

Wawako Batam Hadiri Halal Bihalal dan Santunan Anak Yatim PSHT

Halal bi halal dan santunan anak yatim PSHT Batam, Kamis (19/5). Foto: Dok PSHT


KEPRIBETTER.COM, BATAM – Wakil Wali Kota (Wawako) Batam menghadiri acara halal bihalal dan santunan anak yatim Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Batam di padepokan besar yang beralamat di Perumahan Graha Mas, Kelurahan Tanjungriau, Sekupang, Kamis (19/5/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menyampaikan salam dari Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

“Sedianya Wali Kota ingin hadir, namun ada agenda lain. Untuk itu diamanahi tugas kepada saya hadir di sini,” ujar Amsakar.

Amsakar mengapresisasi halal bihalal yang digelar PSHT Batam. Ia merasa bangga dan bahagia karena halal bihalal sejatinya menyuburkan silaturahmi.

“Halal bihalal akan mendekatkan yang jauh dan mempertanyakan hati, dengannya akan lahir energi bersama untuk Batam dan Kepri yang kita cintai ini,” sebut Amsakar.

Sementara itu, Ketua PSHT Batam, Basory Syah menyampaikan program PSHT kedepannya, yakni bakal melakukan pembangunan padepokan.

Ia berharap Kadispora Batam dan Pemkot Batam mendukung pembangunan padepokan agar segera terealisasi, karena sudah lama ditunggu-tunggu warga PSHT Batam Cabang Madiun.

“Satu abad Persaudaraan Setia Hati Terate semoga bermanfaat untuk orang banyak dan menjadikan manusia yang berbudi luhur,” harap Basory Syah.

Turut hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Kepri Sugianto, Kadispora Batam, Camat Sekupang, Lurah Tanjungriau, PWNU Batuaji serta seluruh anggota PSHT Batam. (yen)

Pemerintah Provinsi Kepri HPN PEMPROV KEPRI