Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim Kukuhkan Pengurus FPK se-Kecamatan Moro Periode 2022-2025

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim Kukuhkan Pengurus FPK se-Kecamatan Moro Periode 2022-2025

Wakil Bupati Karimun H.Anwar Hasyim,M.Si menghadiri acara pengukuhan Forum Pembauran Kebangsaan Kecamatan Moro periode 2022-2025 di gedung balai Sri baiduri, Kecamatan Moro, Senin (13/6/2022). Foto: Diskominfo


KEPRIBETTER.COM, KARIMUN – Wakil Bupati Karimun H.Anwar Hasyim,M.Si menghadiri acara pengukuhan Forum Pembauran Kebangsaan Kecamatan Moro periode 2022-2025 di gedung balai Sri baiduri, Kecamatan Moro,Senin (13/6/2022).

Wakil Bupati dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan dan berharap semoga pengurus bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya.

“Saya yakin dan percaya bahwa pengurus yang dikukuhkan adalah orang yang dapat menjalankan tugas yang diberikan. FPK dapat menjadi perekat kedamaian, keharmonisan didalam kehidupan masyarakat di Kecamatan Moro,”harap Wabup.

Wabup juga mengatakan FPK dapat memberikan solusi dan menampung aspirasi untuk dapat dimusyawarahkan sehingga bisa menciptakan kedamaian.

Tugas dan fungsi FKP sangat penting, perbedaan atau permasalahan masing-masing suku tidak menjadi halangan untuk bersama-sama mencari solusi atas setiap masalah.

“Jangan saling menyalahkan, selesaikan dengan cara musyawarah dan cepat bagaimana menyelesaikan masalah yang muncul.”kata Wabup

Wabup juga berpesan kepada unsur pimpinan Kecamatan Moro untuk selalu berkoordinasi dengan FPK secara baik.

Permasalahan dari tingkat desa/kelurahan dan kecamatan dapat diselesaikan jika unsur pimpinan kecamatan bersama-sama vertikal saling berkoordinasi.

Penulis: Fernando

Pemerintah Provinsi Kepri