Dapat Dukungan Penuh Dinkes Bintan, dr Gamma: Kondisi Kesehatan Farit sangat Prima

Dapat Dukungan Penuh Dinkes Bintan, dr Gamma: Kondisi Kesehatan Farit sangat Prima

Kadinkes Bintan menerima kunjungan biker yang akan menjelajahi Indonesia. (Foto: Diskominfo)

KEPRIBETTER.COM, Bintan – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan dr. Gamma Afisnaini,Sp.A,M.Sc mendapat kunjungan dari Biker Bintan Ahmad Farit yang akan jelajah Indonesia menggunakan motor kesayangan nya. Sebelum berangkat Farit mendapatkan pengecekan kesehatan dari kadinkes Bintan dr Gamma isnaini

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan dr Gamma Afisnaini,Sp.A, M.Sc mengatakan kondisi Ahmad Farit sangat sehat dan prima. Dirinya berharap dalam perjalanan saudara Farit dapat menjaga stamina tubuh dengan selalu memanfaatkan tempat istirahat dimanapun berada.

“Ya kita sudah cek semua kondisi kesehatan pak Farit Alhamdulillah beliau sehat. Apa lagi masa Pandemi Covid-19, kita sudah bekali beberapa obat penting untuk diperjalanan seperti vitamin dan lainya. Kita sudah memberikan himbauan untuk pak Farit, minimal diperjalanan sebagai pengendara mesti memanfaatkan waktu minimal 2 sampai 3 jam perjalanan beliau dapat beristirahat sejenak untuk melepas lelah, ” Kata Gamma.

Pada kesempatan yang sama Ahmad Farit menyampaikan, sebelum melanjutkan perjalanan jelajah keliling Indonesia dirinya sudah mengurus beberapa dokumen penting. Seperti, surat-surat kendaraan, surat jalan, kondisi kesehatan mesin kendaraan, kondisi kesehatan tubuh dan menentukan peta tempat beristirahat.

“Insyaallah semua sudah siap. Saya berterimkasi mendapat dukungan penuh dari Kepala Dinas Kesehatan dr Gamma Isnaini. Perjalanan ini insyaallah saya tempuh sekitar 5 bulan. Kita akan mencatat sejarah anak Bintan keliling Indonesia,” Ujar Farit.

Pemerintah Provinsi Kepri