Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-76, ini Harapan Bupati Karimun

Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-76, ini Harapan Bupati Karimun

Aunur Rafiq memimpin upacara peringatan hari Bhayangkara. Foto: Fernando


KEPRIBETTER.COM, Karimun– Bupati Karimun, Aunur Rafiq memimpin upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 76 dengan tema “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, Selasa (5/7/2022).

Upacara berlangsung di lapangan apel Polres Karimun, juga terhubung langsung melalui virtual yang dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang, dengan inspektur upacara adalah Presiden RI, Ir. Joko Widodo.

Bupati Karimun berharap Polri semakin dekat dengan seluruh elemen masyarakat untuk membangun Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

Melalui peringatan Hari Bhayangkara ke 76, Polri semakin bisa mengayomi, melayani dan memberikan kepastian hukum kepada masyarakat,” ujar Rafiq.

Terkait kepastian hukum, lanjutnya, selama ini sudah dapat dirasakan. Bahwa ada kemudahan-kemudahan apa saja yang dibutuhkan masyarakat.

Keberadaan Polri itu sangat-sangat dekat dengan masyarakat,” kata Rafiq.

Bupati Karimun mengucapkan terima kasih kepada Polres Karimun yang telah menjaga kondusifitas Bumi Berazam dengan baik hingga sampai saat ini.

Selain itu, Polres Karimun juga melaksanakan vaksinasi dan penanganan Covid-19 juga berjalan dengan baik.

“Saya mengajak masyarakat Kabupaten Karimun untuk selalu mendoakan Polri dapat melaksanakan tugas dan pungsinya dengan baik,” pinta Rafiq mengakhiri.

Usai pelaksanaan upacara, acara dilanjutkan dengan syukuran Hari Bhayangkara ke 76.

Penulis: Fernando

Pemerintah Provinsi Kepri