Kantor Mediatrias.com Diresmikan oleh Kadis Kominfo Kepri

Kantor Mediatrias.com Diresmikan oleh Kadis Kominfo Kepri

Peresmian kantor Mediatrias.com di Kaliban Trade Center, Kota Batam, Kepri, Minggu (17/7). Foto: Dok Mediatrias


KEPRIBETTER.COM, BATAM – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Hasan, meresmikan kantor redaksi Mediatrias.com di Kaliban Trade Center, Batam, Minggu (17/7/2022) sore.

Kadis Kominfo Kepri, Hasan mengucapkan selamat atas peresmian kantor redaksi Mediatrias.com.

Ia mengatakan, media adalah mitra pemerintah sebagai penyambung informasi kepada masyarakat, dan media juga mempunyai peranan penting sebagai kontrol pemerintah.

“Saya ucapkan selamat atas peresmian kantor redaksi Mediatrias.com, jadilah media yang membangun dan memberikan edukasi kepada masyarakat luas,” ucap Hasan.

Di era kekinian, tambah Hasan, penyebarluasan informasi sangatlah penting, pemerintah butuh dukungan media sebagai jembatan informasi di kalangan masyarakat luas.

“Sajikan informasi yang berimbang, ter-up date, mari bersama kita tangkal berita hoax yang dapat menyesatkan masyarakat,” sebutnya.

Sementara itu, Ilhamsah Purba, pimpinan redaksi (Pemred) Mediatrias.com mengungkapkan Mediatrias.com adalah media yang mengedepankan kode etik jurnalistik dalam menyajikan hasil karya jurnalistiknya.

“Kami ucapkan terimakasih atas dukungan Pemprov Kepri, pihak Polda Kepri dan pemerintah Kabupaten kota yang telah menjadi mitra kami, kami berkomitmen mediatrias akan menjadi corong informasi, menyajikan informasi terkini, aktual dan terpercaya serta menangkal berita hoax yang menyesatkan masyarakat,” sebut ilham.

Selain Kadis Kominfo Kepri, dalam peresmian itu turut hadir, perwakilan Polda Kepri, para pengusaha swasta mitra Mediatrias dan sejumlah tokoh masyarakat Kota Batam.

Pemerintah Provinsi Kepri