Roby Saksikan Gol Penentu PS Bintan Melaju Ke Final Sepak Bola Popda Kepri VIII

Roby Saksikan Gol Penentu PS Bintan Melaju Ke Final Sepak Bola Popda Kepri VIII

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyaksikan pertandingan PS Bintan vs PS Karimun. (Diskominfo)


KEPRIBETTER.COM, BINTAN – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kepri ke VIII dalam cabor sepak bola menyisakan empat kesebalasan yang berada di babak semi final. Mulai dari PS Bintan yang harus berhadapan dengan PS Karimun, selanjutnya PS Tanjungpinang bertemu PS Lingga.

Pertandingan semi final pertama, Kamis (28/07) antara tuan rumah PS Bintan berhadapan dengan PS Karimun berlangsung cukup sengit di Lapangan Asura Gunung Lengkuas. Disaksikan langsung oleh Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, para punggawa Bintan menunjukkan dominasi penyerangan sejak kick off babak pertama.

Hingga peluit akhir dibunyikan, papan skor yang menunjukkan angka 0 – 0 mengiringi kedua kesebelasan untuk turun minum. Hingga pada akhirnya manuver PS Bintan di babak kedua membuahkan hasil. Sundulan tajam Rohan berhasil menyarangkan si kulit bundar ke dalam gawang PS Karimun.

Skor 1 – 0 bertahan hingga akhir pertandingan yang memastikan PS Bintan melaju ke putaran final. Plt Bupati Bintan sendiri turut bersorak gembira manakala wasit meniupkan peluit panjangnya.

“Alhamdulillah, syukur yang tak terkira. Apresiasi sebesar-besarnya bagi seluruh pemain termasuk pelatih, manager dan para official” ungkap Roby singkat saat ditemui di lapangan.

PS Bintan tinggal menunggu hasil akhir dari pertarungan posisi final selanjutnya antara PS Tanjungpinang dan PS Lingga. Dalam hal ini seluruh punggawa diminta Roby untuk memanfaatkan waktu jelang laga final nantinya.

“Waktu yang ada manfaatkan untuk kembali memulihkan kebugaran tubuh. Tetap berlatih sebagai persiapan, kuatkan mental dan jangan cepat puas. Kami dan seluruh masyarakat Bintan selalu mendo’akan dan memberi dukungan terbaik” kata Roby di hadapan seluruh pemain.

Pemerintah Provinsi Kepri