Meriahnya HUT ke-510 Bengkalis Tahun 2022, Ketua DPC AJOI Apresiasi DPRD

Meriahnya HUT ke-510 Bengkalis Tahun 2022, Ketua DPC AJOI Apresiasi DPRD

Ketua DPC AJOI Bengkalis, Fadli. (Dok AJOI)


KEPRIBETTER.COM, BENGKALIS – Pada rapat paripurna DPRD Bengkalis sempena hari jadi kabupaten Bengkalis ke 510 tahun 2022, menambahkan kesejahteraan untuk jurnalis yang ada di kabupaten Bengkalis.

Pasalnya, semua kegiatan yang dilaksanakan di gedung DPRD kab. Bengkalis pada 30 Juli 2022 mendapatkan sorotan positif, terhadap organisasi jurnalistik.

Terutama untuk organisasi DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI), kabupaten Bengkalis Riau, yang sudah bertahun-tahun bekerjasama dengan Sekwan dan Humas DPRD Bengkalis,

Ketua Ajoi kabupaten Bengkalis Fadli mengatakan, bahwa kegiatan paripurna DPRD Bengkalis sangat meriah dan sukses dikarenakan semua unsur forkopimda hadir pada acara tersebut.

“Kegiatan paripurna DPRD Bengkalis ini memang kita acukan jempol, semuanya tertata rapi dan berjalan lancar serta sukses,”ungkap Fadli, Minggu 31 Juli 2022.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Dewan dan Humas DPRD kabupaten Bengkalis yang selama ini telah bekerjasama dengan teman-teman jurnalis, khususnya teman-teman yang tergabung di organisasi AJOI Bengkalis.

“Kami sangat berterima kasih kepada Sekretaris Dewan Rafiardhi Ikhsan dan seluruh jajaran yang terus merangkul kawan-kawan jurnalis, untuk bekerjasama dalam mempublikasikan kegiatan DPRD Bengkalis,”tuturnya. (ajoi)

Pemerintah Provinsi Kepri