Harapan Roby Dalam Deklarasi Damai Pilkades se Bintan

Harapan Roby Dalam Deklarasi Damai Pilkades se Bintan

Deklarasi damai Pilkades se-Kabupaten Bintan. (Foto: Diskominfo)


KEPRIBETTER.COM, BINTAN – Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa menyelenggarakan Deklarasi Damai dan Penandatanganan Pakta Integritas Pelaksanaan Pilkades se Kabupaten Bintan secara Bergelombang dan Kepala Desa Natar Waktu, Kamis (08/09) di Aula Bandar Seri Bentan.

Dihadiri oleh FKPD Bintan, Panitia Pemilihan serta seluruh Calon Kepala Desa, kegiatan ini dilaksanakan dengan sangat khidmat. Hal tegas pun disampaikan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan dalam sambutannya.

“Kami harapkan, Pilkades yang berjalan secara demokratis dan profesional. Biarkan masyarakat mendapatkan haknya untuk memberikan suara. Siapa pun yang terpilih, itu lah hasilnya dan kita bersatu kembali membangun kampung yang kita cintai” harap Roby.

Dirinya juga meminta jangan sampai ada kecenderungan panitia kepada kandidat mana pun. Sebab hal itu lah yang akan menjadi mula kegaduhan dan kehancuran.

“Ibarat wasit sepak bola, kalau wasitnya berat sebelah itu pasti akan rusuh. Sama juga dengan panitia ini. Jadi profesional lah dalam bertugas dan laksanakan semua amanah dengan penuh tanggung jawab” tambah Roby.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono dan Dandim 0315/Tanjungpinang Letkol Infantri Tommy Anderson selaras dalam satu suara siap mendukung dan menjamin kesuksesan salah satu pesta demokrasi ini dengan menjunjung tinggi keamanan serta ketertiban. Keduanya tegas bahwa seluruh personil pengamanan yang bertugas nantinya akan bersikap netral dan fokus pada terselenggaranya Pilkades yang damai.

Pemerintah Provinsi Kepri