Pesan Sekarang Early Bird Promo Kamar Natal dan Tahun Baru di HARRIS Resort Barelang Batam

Pesan Sekarang Early Bird Promo Kamar Natal dan Tahun Baru di HARRIS Resort Barelang Batam

KEPRIBETTER.COM, Batam-  Apakah anda sudah memesan kamar untuk libur Natal dan Malam Tahun baru? Jika belum, sudah saatnya anda memilih HARRIS Resort Barelang Batam untuk staycation bersama keluarga, anak dan kerabat.

Dalam rangka menghabiskan libur Natal dan merayakan Tahun Baru, HARRIS Resort Barelang Batam memberikan promo menarik harga Early Bird dengan Resort pantai yang menghadap ikon Batam yaitu Jembatan Barelang Batam langsung dari kamar HARRIS Room.

Promo yang ditawarkan yaitu Christmas Early Bird dengan tipe kamar HARRIS Garden View harga mulai dari Rp, 2,388,000 nett per malam, kemudian untuk New Year Early Bird tipe kamar HARRIS Garden View mulai dari Rp, 2,988,000 nett  termasuk menginap, sarapan pagi, makan malam untuk 2 dewasa 2 anak dibawah usia 11tahun.

Perayaan makan malam Natal untuk tamu yang menginap akan dimulai dari tanggal 24 Desember atau 25 Desember 2022. Untuk malam tahun baru makan malam di pantai tanggal 31 Desember 2022 dengan makan malam prasmanan dan hiburan live music dan pesta kembang api di pantai.

Selain  itu tamu juga mendapatkan fasilitas 3 Kolam renang Dewasa, 1 Kolam Renang Anak, wahana bermain air anak-anak, akses pantai, Dino Kids Club, fasilitas olahraga  dan sauna. 

“Harga promo Early Bird untuk Natal dan Tahun Baru ini hanya bisa dipesan dari sekarang sampai 31 Oktober 2022 saja, setelah itu harga sudah berlaku menjadi harga normal, ayo pesan sekarang mumpung masih promo” ujar Vincent Gunawan selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam .

Tunggu apa lagi, ayo ajak keluarga tercinta untuk staycation di libur Natal dan Tahun Baru.

Pemerintah Provinsi Kepri