KNPI Karimun Resmi Dinahkodai Ganar Septyadi

KNPI Karimun Resmi Dinahkodai Ganar Septyadi

Pelantikan KNPI Karimun, Sabtu (22/10). Foto: Fernando


KEPRIBETTER.COM, KARIMUN – Para Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Karimun, Kepulauan Riau yang dinahkodai oleh Ganar Septyadi masa priode 2022-2025 secara resmi dilantik, Sabtu (22/10/2022) pagi.

Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Nasional Karimun itu dihadiri Bupati Karimun, Sekda, Forkopimda, Ketua KNPI Kepri, serta para Ormas dan OKP yang turut mengkubu.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengharapkan, dengan pelantikan ini para pemuda dapat menimbulkan semangat juang dan bersatu membangun Karimun kedepannya. Kemudian pemuda dapat saling bergandeng tangan dalam perbedaan yang ada saat. Untuk tetap terus menjalin silahturahim antara sesama pemuda.

“Berdasarkan sejarah KNPI itu hanya satu, namun sekarang sudah ada dua. Meski begitu saya selaku kepala daerah mengakui kedua-duanya. Saya berharap suatu saat nanti KNPI ini dapat kembali menjadi satu kesatuan yang sama,” sebut Aunur Rafiq.

Disamping itu, Aunur Rafiq berpesan agar KNPI dapat menjadi wadah bagi pemuda dan memberikan gagasan spektakuler untuk mendorong kemajuan Karimun.

“Mari bergandeng tangan dan fokus memberikan dobrakan-dobrakan yang mendorong kemajuan Karimun kedepannya,” katanya.

Sementara itu, Ketua KNPI Karimun, Ganar Septyadi mengatakan, setelah pelantikan ini dirinya berserta pengurus akan segera melaksanakan sejumlah program kerja dari masing-masing bidang.

Insyallah dalam waktu dekat ini kita juga akan mengadakan rangkaian kegiatan yang berkolaborasi dengan pemerintah daerah serta ormas dan OKP,” terangnya

Penulis: Fernando

Pemerintah Provinsi Kepri