Roby Pastikan Jembatan Kampung Rekoh Selesai 2023

Roby Pastikan Jembatan Kampung Rekoh Selesai 2023

(Foto: Diskominfo)


KEPRIZONE.COM, Bintan – Bupati Bintan Roby Kurniawan meninjau jembatan sungai di Kampung Rekoh Desa Penaga, Senin (31/10). Jembatan yang menghubungkan masyarakat di Dusun II ini menjadi salah satu akses vital dalam aktifitas keseharian.

Setibanya di lokasi, Bupati Bintan langsung melihat kondisi real lapangan untuk kemudian dipastikan rehabilitasi jembatan yang akan dilakukan. Dirinya juga sempat berdiskusi dengan masyarakat dan meminta dukungan.

“Masyarakat harap sabar dulu. Kita pastikan di tahun 2023 ini diselesaikan semua. Ini akses penting. Kondisi kita perlahan normal, kita benahi semua yang memang perlu menjadi prioritas” tegasnya.

Sementara Kadis PUPR Bintan Wan Afandi menyampaikan rehabilitasi jembatan ini akan dilakukan secara total. Hal ini untuk memastikan kekuatan jembatan dari ancaman curah hujan dan kontur tanah.

“Semua di tahun 2023. Kemungkinan proses lelang kita mulai di Januari, target kita sudah bisa digunakan di bulan Desember. Rencananya panjang jembatan hampir 9 meter dan lebar hampir 7 meter” terangnya.

Pemerintah Provinsi Kepri