Ronny Kartika Jabat Sekda Bintan Definitif

Ronny Kartika Jabat Sekda Bintan Definitif

Bupati Bintan, Roby Kurniawan resmi melantik Ronny Kartika sebagai Sekda Bintan definitif di Aula Kantor Bupati Bintan, Kamis (5/1). Foto: Diskominfo


KEPRIBETTER.COM, BINTAN – Bupati Bintan, Roby Kurniawan resmi melantik Ronny Kartika sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bintan definitif di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Kamis (5/1) pagi.

Dalam sambutannya, Bupati Bintan, Roby Kurniawan meminta agar Sekda Bintan terpilih dapat menjalankan peran strategis pemerintah daerah untuk membantu kepala daerah dalam mewujudkan visi misi. Sekda Bintan juga diberikan tugas untuk mengambil langkah strategis diantaranya melakukan evaluasi kinerja seluruh OPD Bintan khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat, melakukan upaya konkret dalam peningkatan reformasi birokrasi, memastikan seluruh perangkat daerah berada dalam kinerja yang tepat untuk mewujudkan RPJMD serta membangun komunikasi kepada mitra kerja instansi vertikal lainnya.

“Semoga Pak Rony dapat mengemban tugas-tugas dalam membangun Kabupaten Bintan yang lebih baik lagi,” ucapnya

Sementara itu, Sekda Bintan, Ronny Kartika menyampaikan pentingnya untuk merealisasikan banyak program kerja yang sudah ditargetkan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan. Untuk itu, ia juga mengajak agar seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) untuk dapat menjaga solidaritas dan kekompakan dalam mewujudkan visi-misi kepala daerah.

” tentu dalam mewujudkan apa yang sudah ditugaskan oleh pak Bupati tadi khususnya lagi dalam mereformasi birokrasi perlu dilakukan langkah-langkah upaya untuk mendukung, mengevaluasi kinerja ASN Bintan khususnya lagi dalam meningkatkan kinerja serta memaksimalkan pelayanan birokrasi pemerintahan,”

Selain melantik Ronny Kartika, Bupati Bintan, Roby Kurniawan juga melantik Muhammad Irzan sebagai Kadisperkim Bintan. Pelantikan tersebut juga berdasarkan hasil open bidding yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu.**

Pemerintah Provinsi Kepri