Gubernur Kepri Ansar Ahmad Lantik dan Kukuhkan Plt Ketum Ormas Pameral Karimun

Gubernur Kepri Ansar Ahmad Lantik dan Kukuhkan Plt Ketum Ormas Pameral Karimun

Gubernur Kepri Ansar Ahmad melantik dan mengukuhkan Plt Ketua Umum dan pengurus Ormas Pameral, Rabu (15/2). Foto: Fernando/Kepribetter.com


KEPRIBETTER.COM, KARIMUN – Gubernur Kepri Ansar Ahmad melantik dan mengukuhkan pelaksana tugas Ketua Umum dan pengurus Ormas Pameral periode 2023 – 2025, Rabu ( 15/02/2023 ) di Gang Awang Noor, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun.

Kegiatan ini mengusung Tema ” Melanjutkan serta menumbuhkan jati diri Pemeral yang tangguh, aspiratif, bermartabat dan bersinergi bersama membangun daerah”

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengucapkan selamat kepada Ketua dan pengurus Pameral yang baru dilantik, dirinya yakin ketua yang baru dapat membawa Pameral lebih baik lagi.

” Pemuda Pameral ini kunci penentu pembangunan, jadi setelah pelantikan ini perlu konsolitasi supaya bersatu. Ribut-ribu kecil itu biasa, dalam rumah tangga saja ada, tapi kalau di lakukan dengan kekeluargaan dapat terjalin dengan baik lagi. Saya berharap kita dapat bersama agar Karimun tambah maju lagi,” ujar Ansar Ahmad.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, kepengurusan Pameral yang baru dilantik agar mampu membawa organisasi lebih baik dan bersama-sama pemerintah membangun Kabupaten karimun.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih dan selamat kepada pengurus Pameral periode 2023-2025 yang baru saja dilantik, semoga dapat berjalan dengan baik sesuai hasil musyawarah yang telah ditentukan,” ujar Aunur Rafiq.

Ketua Pameral terpilih, Agus Rahmadi mengucapkan terima Kasih kepada semua pihak yang telah memberi kesempatan kepada dirinya untuk memimpin organisasi Pemuda Meral.

“Insya allah saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepada saya, karena tanpa kepercayaan bapak – ibu tidak mungkin saya berdiri di sini. Untuk itu, atas nama Ketua Umum Pameral mengucapkan terima kasih atas dukungannya,” Ujar Agus Rahmadi

Penulis: Fernando

Pemerintah Provinsi Kepri