Tingkatkan Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolres Bintan Jumat Curhat di Wilayah Bintan Utara

Tingkatkan Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolres Bintan Jumat Curhat di Wilayah Bintan Utara

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menggelar Jumat Curhat di Kecamatan Bintan Utara, Jumat (24/2). Foto: Yanti/Jalurnews.com


KEPRIBETTER.COM, BINTAN – Kapolres Bintan melaksakan kegiatan rutin Jumat curhat untuk saling bertatap muka bersama warga untuk menyampaikan permasalahan yang ada di masyarakat untuk meningkatkan kamtibmas agar tetap kondusif, kegiatan rutin Jumat Curhat ini di laksanakan diwilayah hukum Polsek Bintan Utara di jalan R. E. Martadinata Tanjung Uban Kota, ” Jumat 24/2/23.

Turut hadir, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo S.I.K., didampingi oleh Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo, Camat Bintan Bintan Utara Deni Irman Susilo, Babinsa Tanjung uban Kota Serda Sehat Sembiring, Personil polsek Bintan Utara dan Babinkamtibmas polsek Bintan Utara, Tokoh Agama, serta masyarakarat.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. menyampaikan tentunya pertemuan Jumat Curhat ini kita dapat tatap muka bersilaturahmi menjadi momen dalam menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sebagai wadah yang solutif dalam pemecahan masalah yang terjadi di tengah masyarakat dan berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat membantu dan mendukung kegiatan Polri dalam memecahkan masalah yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, Terang Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan mengucapkan terimakasih juga mengapresiasi masyarakat Bintan khusunya masyakarat Bintan utara karena terus mendukung tugas – tugas Polri dalam menjaga kamtibmas, dengan itu diharapkan dapat menjadi langkah kita bersama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Kabupaten Bintan.

Selain kegiatan Jumat curhat Kapolres Bintan menyempatkan waktu turun langsung untuk memberikan bantuan bingkisan kepada warga yang kurang mampu di kelurahan Tanjung uban kota.

Kapolres Bintan berpesan beberapa hari ini cuaca sangat terik panas dan kecepatan angin yang cukup kencang untuk itu waspada sangat rawan terjadinya kebakaran lahan dan hutan dalam hal itu mengantisipasi terjadinya kebakaran agar tidak membuang puntung rokok sembarangan atau pun tanpa segaja membuang puntung rokok dan juga tidak sembarangan membakar sampah jika ada indikasi kebakaran agar segera di laporkan untuk melaksanakan tindakan cepat agar tidak melebar,” Tutupnya.

Penulis: Yanti Kurniasih.

Pemerintah Provinsi Kepri