BRI Regional Jakarta 1 Bagikan Paket Sembako di Ramadhan 1444H

BRI Regional Jakarta 1 Bagikan Paket Sembako di Ramadhan 1444H

BRI Regional Jakarta 1 Bagikan Paket Sembako di Ramadhan 1444H, Kamis (13/4). Foto: BRI


KEPRIBETTER.COM, JAKARTA – Tim BRI Group yang dipimpin Fandi Rully Afrizal selaku Department Head BRI Regional Office Jakarta 1, kembali melanjutkan program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” dengan mengunjungi Yayasan Bhakti Bunda Sejahtera (PUSAKA 1) di Jalan Kembang V, Kwitang Kecamatan SENEN Jakarta Pusat pada Kamis (13/4).

Penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis dilaksanakan oleh Fandi Rully Afrizal selaku Department Head BRI Regional Office Jakarta 1 kepada Pengurus Yayasan Bhakti Bunda Sejahtera (PUSAKA 1) Nana Ali dengan suasana yang penuh keakraban dan humanis.

Dalam kesempatan tersebut, Department Head BRI Regional Office Jakarta 1, Fandi Rully Afrizal mengatakan bahwa kegiatan “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama, melalui unit kerjanya yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, BRI Group secara konsisten terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“BRI Group dalam memaknai bulan suci Ramadan dengan berbagai kegiatan positif, salah satunya adalah dengan menyalurkan bantuan ke masyarakat,” kata Fandi.

Kegiatan berbagi puluhan ribu sembako melalui program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” disalurkan kepada 140 panti asuhan, 40 panti werdha dan masyarakat umum yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Di samping berbagi sembako, BRI Group juga menyalurkan santunan kepada 7.100 Anak Yatim Piatu yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Sebagai informasi, sudah ada 11 (sebelas) Penerima bantuan program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” yang dikunjungi Tim BRI Group sejak Rabu (12/4) dan Kamis (13/4) yaitu;

  1. Al Fat-Hiyah Harun Al Rasyid, Jl Pucung 1, Kramat Jati, Jakarta Timur.
  2. Yayasan Hubbul Wathon, Jl Cempaka Putih Tengah, Jakarta Pusat.
  3. Yayasan Kampung Melayu Jl Kp Melayu Kecil 2, Jakarta Selatan.
  4. Panti Asuhan Putra Setia, Jl Kramat Sentiong, Jakarta Pusat.
  5. Yasasan Insan Amalia, Jl Rajawali Selatan 1, Jakarta Pusat.
  6. Yayasan Muslimin, Jl Kramat Raya Jakarta Pusat.
  7. Yayasan Aisyiyah, Jl Cempaka Putih Utara, Jakarta Pusat.
  8. Panti Asuhan Harapan Remaja, Jl Tenggiri, Jakarta Timur.
  9. Panti Werdha Yayasan “Hajjah Hasmah Noor”, Jl Rumah Sakit Ancol, Jakarta Utara.
    10.Panti Werdha “Bhakti bunda Sejahtera, Jl Kembang V, Kwitang, Jakarta Pusat.
    11.Warga Lingkungan RW 08 Petojo Utara, RW08, Petojo Utara, Jakarta Pusat.

Sementara, hari ini dalam pelaksanaan penyerahan bantuan program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” dilakukan kolaborasi di Panti Werdha Hajjah Andi Hasmah Noor yang berkolaborasi dengan BRINS Jakarta 1 diwakilkan M Khufron Pinca Jakarta 1 dan Yayasan Kampung Melayu berkolaborasi dengan BRILife diwakilkan Lanny Maisye Oley (BRH Jakarta 1).

Pemerintah Provinsi Kepri