DPD PSI Bintan Resmi Mendaftarkan Bacalegnya Ke KPU Bintan

DPD PSI Bintan Resmi Mendaftarkan Bacalegnya Ke KPU Bintan

DPD PSI Bintan Resmi Mendaftarkan Bacalegnya Ke KPU Bintan, Sabtu (13/5). Foto: Yanti


KEPRIBETTER.COM, BINTAN – Herman atau yang kerap disapa Ahok, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bintan Pargai yang berlabelkan nomor 15, bersama Dadi P.I Elia,Sekretaris DPD PSI Kabupaten Bintan, resmi mendaftarkan 25 bakal calon legislatif (Bacaleg) nya, ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), jalan Tata Bumi Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan, Sabtu (13/05/2023) sekira pukul 15.00 WIB.

Kehadiran DPD PSI Kabupaten Bintan ini mengantarkan berkas pencalonan 25 orang Bacalegnya, didampingi H. Butra Handra, s.Pd.I Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Provinsi Kepulauan Riau dan para bacaleg dari setiap Dapilnya.

Herman mengatakan usai mendaftarkan para bacalegnya mengatakan, dirinha optimis, bahwa para bacaleg PSI Bintan, siap bertanding di pemilihan legislatif atau pesta demokrasi yang akan digelar14 Februari 2024..

“Seluruh Bacaleg siap bertanding dan memperoleh kursi dari setiap dapilnya,” ujarnya.

“Strategi yang dipakai dalam target untuk memenangkan pemilihan ini, semuanya ada pada masing – masing para pemain,” jelasnya

Sementara H. Butra Handra, s.Pd.I, menyampaikan terimakasih atas semangat dari seluruh Bacakeg dan keluarga, baik istri maupun suami yang turut mengantar bacaleg PSI ke KPU Bintan.

Terlihat dilapangan, beberapa bacaleg dari etnis tionghoa, dan diketahui Bacaleg PSI ini terdiri dari seluruh agama, yakni Islam, Kristen, Katholik, Budha dan Hindu.

By Yanti Kurniasih

Pemerintah Provinsi Kepri