Jasa Raharja Kepri Tingkatkan Sinergitas Bumn Dengan PT Bank BNI Cabang Batam

Jasa Raharja Kepri Tingkatkan Sinergitas Bumn Dengan PT Bank BNI Cabang Batam

Kepribetter.com. Jakarta – Batam – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Bapak Mulyadi lakukan koordinasi dengan PT Bank BNI Cabang Batam dalam rangka meningkatkan sinergitas antar BUMN pada rabu pagi (02/08/2023).

Dalam pertemuan tersebut disambut baik oleh Bapak Tri Wahyudi selaku Pimpinan PT Bank BNI Cabang Batam. Bapak Tri Wahyudi juga menyampaikan apresiasi kepada PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau yang telah datang untuk kolaborasi dan meningkatkan sinergitas agar program strategis bisa dilaksanakan dengan baik.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan pendataan kendaraan dinas dan kendaraan pegawai yang ada di PT Bank BNI Cabang Batam. Data tersebut nantinya akan diolah dan dijadikan sebagai reminder untuk para karyawan agar tidak lupa membayarkan pajak kendaraan bermotornya.

Bapak Mulyadi menyampaikan bahwa “Kami berharap juga dengan adanya kunjungan ini bisa meningkatkan sinergitas antar BUMN yang ada di Batam, tujuan utama kami yaitu kami akan bantu reminder melalui whatsapp blast dan sms blast untuk pajak kendaraan bermotornya yang akan memasuki jatuh tempo pembayaran”.

Bapak Tri Wahyudi juga menambahkan “Kami berterima kasih atas inisiasi strategisnya dengan melakukan pendataan kendaraan bermotor, jadi kami merasa terbantu agar tidak terkena denda pembayaran dan menjadi warga negara yang taat pajak”.

Dengan adanya pertemuan tersebut diharapkan bisa meningkatkan sinergitas antara PT Bank BNI Cabang Batam dengan PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau dan sebagai bentuk inisiasi strategis untuk meminimalisir terjadinya tunggakan PKB dan SWDKLLJ, selain itu juga sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat akan manfaat Jasa Raharja dengan membayarkan pajak tepat waktu. [ Humas jasa raharja/Sht007 ]

Pemerintah Provinsi Kepri