Diskon Aktivitas hingga 30% promo Savetember Deal di HARRIS Resort Barelang Batam

Diskon Aktivitas hingga 30% promo Savetember Deal di HARRIS Resort Barelang Batam

KEPRIBETTER.COM– Menikmati waktu libur dengan keluarga merupakan hal yang sangat dinantikan oleh anak-anak dirumah, selama bulan September, HARRIS Resort Barelang Batam memiliki kamar pemandangan taman, ikon kota batam yaitu jembatan Barelang, dan akses kolam renang mengadakan promo menginap untuk warga Kota Batam dan sekitarnya. Para tamu yang menginap di HARRIS Resort Barelang selama bulan September akan mendapatkan promo diskon aktifitas dengan nuansa resort pantai dan pemandangan ke Jembatan Barelang Batam.

Promo menginap yang ditawarkan yaitu dengan harga Rp, 880,000 nett/malam termasuk sarapan pagi 2 dewasa dan 2 anak-anak dibawah usia 11th, menginap di tipe kamar HARRIS Garden View dengan syarat dan ketentuan ialah menginap di hari minggu ke kamis selama bulan September 2023, selain itu tamu-tamu dapat mendapatkan fasilitas 3 kolam renang seperti Lagoon Pool, Infinity Pool dan Kids Pool, pantai, pusat kebugaran, sauna, internet. Selain itu, tamu-tamu yang menginap bisa mendapatkan diskon 10% untuk aktifitas panahan, mini golf, Jet Ski dan ATV / kendaraan segala medan. Kemudian untuk fasilitas makan dan minum mendapatkan diskon 20% dan pijat 30%.

Vincent Gunawan selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam menyampaikan “Gunakan kesempatan promo diskon ini khusus selama bulan september untuk para orang tua dapat memanjakan diri saat liburan bersama keluarga mulai diskon 10% sampai 30% untuk aktifitas di area resort”. Ayo, pesan kamar nya dari sekarang bersama keluarga dan anak-anak, untuk informasi dan pemesanan kamar atau kegiatan, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam


Pemerintah Provinsi Kepri