Ajang Asah Kreativitas, Turnamen Mobile Legend x Ducati Diikuti 160 Peserta, Eternal raul, Positifvyx, Cipeli pam pam dan Arsenik Sabet Juara

Ajang Asah Kreativitas, Turnamen Mobile Legend x Ducati Diikuti 160 Peserta, Eternal raul, Positifvyx, Cipeli pam pam dan Arsenik Sabet Juara

KEPRIBETTER.COM, BATAM – Turnamen Mobile Legend x Ducati dan Watch Party Team Dewa Yagesya digelar di Mega Legenda, Minggu (30/1) sore. Turnamen tersebut diikuti oleh 160 peserta yang dibagi dalam 32 grup dimana 1 grup beranggotakan 5 orang. Turnamen mobile legend yang didukung oleh Caleg DPRD Provinsi dari Partai Gerindra, Ariyanto dan Caleg DPRD Kota Batam dari Partai Gerindra, Adryana Sea itu merupakan ajang ajang kreativitas kaum muda yang ada di Batam. Tampil sebagai juara dalam turnamen Mobile Legend tersebut yaitu Eternal raul, Positifvyx, Cipeli pam pam dan Arsenik.

“Turnamen mobile legend ini merupakan satu hal yang positif untuk melatih kreativitas anak muda. Anak muda harus punya semangat, karena itu kami hadir di sini dan memberi semangat dan mendukung penuh turnamen itu,” ujar Caleg DPRD Provinsi dari Partai Gerindra, Ariyanto Lu, Minggu (29/10) sore.

Dia mengatakan bahwa generasi milenial merupakan generasi yang penuh semangat dan kreativitas. Sehingga, kreativitas generasi milenial ini harus didukung untuk meraih hasil yang positif. Terkait kehadiran dan dukungan yang diberikan, Aryanto mengaku dukungan tersebut terutama setelah melihat peserta ini merupakan generasi milenial. Dia juga berharap peserta bisa meraih hasil terbaik dalam turnamen tersebut. “Selamat bertanding dan semoga peserta meraih prestasi terbaik di ajang turnamen ini,” ungkap Ariyanto Lu.

Senada, Caleg DPRD Kota Batam dari Partai Gerindra, Adryana Sea juga mengaku dia dan Ariyanto langsung mendukung turnamen mobil legend ini setelah melihat peserta berasal dari kalangan milenial. Generasi muda, kata dia bisa menghasilkan hasil yang positif dan memberi karya dan kreativitas terbaik dalam turnamen tersebut. Dia juga senang melihat peserta turnamen sangat bersemangat ikut turnamen ini dari awal hingga akhir.

Di akhir acara, Ariyanto Lu dan Adryana Sea membagikan piala ke para pemenang turnamen Mobile Legend. “Selamat bertanding dan tetap semangat sehingga bisa mengharumkan nama Batam dan Kepri,” kata Adryana, Minggu (29/10).

Sementara, Panitia Acara, Mono mengatakan bahwa turnamen diikuti 160 peserta dibagi dalam 32 grup. Dia mengatakan bahwa 1 grup beranggotakan 5 orang. Turnamen menggunakan sistem gugur dan hanya berlangsung sehari.

“Pemenang turnamen Mobile Legend yaitu Eternal raul, Positifvyx, Cipeli pam pam dan Arsenik,” kata Mono, Minggu (29/10) sore. (bes)

Pemerintah Provinsi Kepri