Amazing Explorer 2023! Pertama Kalinya, Sea-doo Ajak Riders Jet Ski Lintas Negara Sejauh 1.000 km

Amazing Explorer 2023! Pertama Kalinya, Sea-doo Ajak Riders Jet Ski Lintas Negara Sejauh 1.000 km


KEPRIBETTER.COM-  Sea-Doo menggelar event Amazing Explorer 2023, Sea-Doo yang merupakan merek Jetski terkenal produksi Bombardier Recreational Products (BRP), pertama kalinya akan menggelar perjalanan Sea-Doo sejauh 1.000 km lintas negara pertama telah resmi dimulai. 


Petualangan ini akan membawa para pengendara untuk menjelajahi sudut-sudut terindah di Indonesia dan Malaysia, menawarkan berbagai pengalaman yang berkesan dan menantang di atas air. 


Bersama-sama, mereka akan menempuh jarak sekitar 1.000 km mengarungi lautan mulai dari Batam, Indonesia hingga Langkawi, Malaysia selama 5 hari 4 malam (mulai dari tanggal 15 hingga 19 November 2023). 


Perjalanan dimulai dari Batam lalu dilanjutkan ke Pulau Nirup sebagai tujuan pertama yang terkenal dengan eco-luxury living-nya. Pulau ini juga akan menjadi tempat pemeriksaan imigrasi Indonesia yang baru. Kemudian, rombongan akan melanjutkan perjalanan dengan melewati Puteri Harbour, Port Dickson, Pangkor, Penang, dan berakhir di Langkawi. 
Di dalam perjalanan ini akan ada perpaduan simfoni ombak, kecepatan tinggi, dan petualangan yang dipadukan dengan pemandangan alam nan indah, serta budaya yang menakjubkan: sebuah kehidupan Sea-Doo yang sesungguhnya.


“Mengendarai dan memiliki Sea-Doo bukan hanya sekadar hobi, ini adalah gaya hidup di mana kita terhubung dengan masyarakat lokal di sekitar kita, komunitas yang hidup di atas air, dan semua kehidupan laut di bawah laut. Ini adalah perpaduan antara rasa hormat dan empati terhadap lingkungan sekitar yang dikombinasikan dengan sensasi dan kebahagiaan pada saat yang bersamaan.”, kata Kevin Lui, Direktur Pixel Global Adventure Sdn Bhd yang merupakan distributor resmi tunggal produk BRP di Malaysia, Selasa (14/11/2023).


“Malaysia adalah salah satu pasar pertumbuhan utama untuk Sea-Doo di Asia. Bersama dengan Pixel, kami percaya bahwa kami dapat memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pelanggan kami sehingga lebih banyak orang dapat bergabung dan merasakan sensasi kehidupan Sea-Doo di Malaysia. Dengan perjalanan epik ini, Pixel benar-benar meningkatkan sebuah standar”, kata Gabriella Han, Marketing and Innovation specialist dari BRP EAPI. 
Para pengendara dari seluruh dunia akan ikut serta dalam perjalanan ini, mulai dari Malaysia, Indonesia, Amerika Serikat, Australia, Kanada, dan bahkan Afrika Selatan. Sebagian besar dari mereka adalah pengendara PWC (personal watercraft) yang berpengalaman, tetapi petualangan sekali seumur hidup dengan Sea-Doo Explorer Pro ini disebutnya pasti akan menantang mereka dan membawa sensasi ke tingkat yang lebih tinggi. 
Untuk memastikan keselamatan semua pengendara dan kelancaran perjalanan, Shamyla Hasim, seorang pengendara wanita berpengalaman dari Malaysia, ditunjuk sebagai road captain untuk memimpin rombongan.


“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi road captain dalam acara yang penuh tantangan ini. Apalagi dengan para peserta yang berasal dari enam negara. Ini akan menjadi motivasi saya kedepannya dalam mendukung sports tourism, khususnya di Malaysia.”. ujar Shamyla pada acara jamuan makan malam di Harris Hotel Balerang (14/11/23). 
“Ini adalah cara paling sporty yang bisa dibayangkan untuk menjelajahi garis pantai Malaysia,” kata Fizo Omar, seorang pengusaha dan aktor berbakat dari Malaysia yang memiliki hasrat dalam petualangan olahraga. Dia telah mengikuti beberapa pelatihan untuk memberikan penampilan terbaiknya dalam perjalanan ini. 


Pengendara berikutnya adalah Chris Roger yang melakukan perjalanan jauh dan Afrika Selatan untuk mengikuti acara ini. Dia adalah seorang pembuat film travel dan olahraga penuh adrenalin, pengusaha, dan pencari petualangan. Bisa dikatakan, ia tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk mendorong batas kemampuannya dan menambahkan petualangan epik lainnya ke dalam daftar panjang prestasinya. 


Jamie Vogler adalah seorang pecinta alam bebas asal Australia yang selalu mencari petualangan berikutnya. Jamie benar-benar hidup dalam mimpi dan secara harfiah membagikannya dengan dunia. Ini akan menjadi pengalaman pertama bagi Jamie untuk menjelajahi keindahan Indonesia dan Malaysia. 


Setiap peserta akan menyelesaikan perjalanan mereka dengan menggunakan Sea-Doo Explorer Pro. Model ini merupakan PWC pertama di industri ini yang benar-benar dibuat untuk berpetualang. PWC ini memiliki platform yang sangat stabil dan memiliki pilihan mesin 170 hp (horsepower) dan 230 hp (horsepower) dengan kemampuan untuk jarak jauh. Menghadirkan fitur yang berfokus untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan serta ketenangan dalam setiap ekspedisi yang dilakukan. 


Dua mesin bertenaga yang dapat dipilih di antara mesin Rotax®️ 1630 ACE adalah mesin 170 hp yang secara alami menghasilkan tenaga besar tetapi dengan penggunaan bahan bakar yang efisien, serta mesin 230 hp dengan teknologi supercharger, dan intercooler ekstemal, yang mengoptimalkan penggunaan bahan bakar yang normal.

Perlu diketahui BRP Inc. adalah pemimpin global dalam dunia produk powersport, sistem propulsi, dan perahu yang dibangun dengan kecerdikan dan berfokus pada konsumen yang intensif selama lebih dari 80 tahun.
 Melalui portofolio merek-merek terkemuka dan keunikannya menampilkan kendaraan salju Ski-Doo dan Lynx, kendaraan di air dan ponton Sea-Doo, kendaraan di jalan raya dan off-road Can-Am, perahu Alumacraft dan Quintrex, ponton Manitou, dan sistem penggerak laut Rotax untuk kart dan pesawat rekreasi, BRP membuka petualangan yang menggembirakan dan menyediakan akses ke berbagai pengalaman di berbagai taman bermain. Perusahaan melengkapi lini produknya dengan portofolio suku cadang, aksesori, dan pakaian khusus untuk mengoptimalkan pengalaman berkendara. 


Berkomitmen untuk tumbuh secara bertanggung jawab, BRP mengembangkan model listrik untuk lini produk yang sudah ada dan menjajaki kategori produk baru bertegangan rendah dan produk dengan bantuan manusia. Berkantor pusat di Quebec, Kanada, BRP memiliki penjualan tahunan sebesar CA$10 miliar di lebih dari 130 negara dan tenaga kerja global yang terdiri dari hampir 23.000 orang yang bersemangat dan memiliki banyak sumber daya. 
www.brp.com @BRPNews 
Logo dari Ski-Doo, Lynx, Sea-Doo, Can-Am, Rotax, Alumacraft, Manitou, Quintrex, dan BRP adalah merek dagang dari Bombardier Recreational Products Inc. atau afiliasinya. Semua merek dagang lainnya adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

Pixel Global Adventure Sdn Bhd 
Grup ini telah memberikan pengalaman berpetualangan sejak tahun 2016 dengan menjadi distributor resmi tunggal produk BRP di Indonesia, Malaysia dan Singapura. Selama lebih dari tujuh tahun, group ini terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para konsumen di ketiga negara tersebut.

Pemerintah Provinsi Kepri