Kebersamaan Ramadhan di HARRIS Hotel Batam Center: Promo Beli 5 Gratis 1 dan Hampers Spesial Lebaran Menyambut Puncak Ramadan

Kebersamaan Ramadhan di HARRIS Hotel Batam Center: Promo Beli 5 Gratis 1 dan Hampers Spesial Lebaran Menyambut Puncak Ramadan

KEPRIBETTER.COM- Dalam menyambut puncak bulan Ramadan di HARRIS Hotel Batam Center, antusiasme warga Batam dalam merayakan bulan suci ini semakin membara. Setiap harinya, atmosfir berbuka puasa di hotel ini dipenuhi dengan kehangatan dan kegembiraan. Paket BERKAH HARRIS yang di tawarkan telah menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan.

Dengan lebih dari 60 menu makanan yang berbeda setiap harinya, BERKAH HARRIS menghadirkan ragam hidangan yang memikat selera. Mulai dari hidangan khas Kapau dan Warung Gudeg hingga takjil lezat seperti Ketan Durian, setiap hidangan disajikan dengan cita rasa yang autentik dan memuaskan. Tidak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati hidangan spesial seperti nasi briyani kambing dan shawarma, yang disajikan di berbagai stall yang tersedia di area berbuka puasa. Semua itu disertai dengan hiburan live musik yang mengalun merdu, tarian HARRIS Move yang penuh semangat, dan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik setiap harinya melalui undian berhadiah.

“Kami sangat senang menyambut masyarakat Batam dalam merayakan puncak Ramadan di HARRIS Hotel Batam Center. Dengan paket BERKAH HARRIS, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan bagi setiap tamu kami,” ujar Harum Hendra Winata, General Manager HARRIS Hotel Batam Center.

Sementara itu, menyambut akhir Ramadan, HARRIS Hotel Batam Center menghadirkan promo beli 5 gratis pada hari ke 28 dan 29 Ramadan atau tanggal 8 dan 9 April mendatang. Promo ini menjadi pilihan yang sangat cocok bagi mereka yang ingin merayakan buka puasa bersama dengan teman, pasangan, dan keluarga, dengan harga Rp 208,000 per orang dan diskon 50% untuk anak usia 4-10 tahun.

Dan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, HARRIS Hotel Batam Center juga menyediakan Cookies Gift Set atau hampers lebaran yang menawan. Setiap kue yang disajikan dalam hampers ini dipilih dengan teliti untuk memberikan kebahagiaan kepada keluarga dan kerabat terdekat. Cookies Gift Set ini tersedia dengan harga IDR 450,000 nett per kotak, berisi kue kastangel dan nastar yang spesial.

Dapatkan pengalaman berbuka puasa dan merayakan Idul Fitri yang tak terlupakan di HARRIS Hotel Batam Center. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi kami melalui WhatsApp di wa.me/627787499999.

Pemerintah Provinsi Kepri