Badan Pendiri Sahkan Kepengurusan APGEMA Periode 2021-2026

Badan Pendiri Sahkan Kepengurusan APGEMA Periode 2021-2026

KEPRIBETTER.COM, BATAM – Pengurus Baru Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Pengusaha Game Elektronik Anak-Anak dan Keluarga (APGEMA) untuk masa bhakti 2021-2026 telah terbentuk dan sudah disahkan oleh Badan Pendiri, Selasa (28/9/2021).

Badan Pendiri APGEMA, Jonni Pakkun mengatakan, sesuai undangan rapat Nomor: 002/APGEMA/BDNPENDIRI/IX/2021, seharusnya pengurus sudah paham, setiap yang namanya organisasi, perkumpulan dan lainnya yang menyangkut pertanggung jawaban tidak perlu sampai diminta, apalagi masalah pajak, hal tersebut, kata Jonni sudah diingatkan berkali-kali kepada pengurus.

“Pajak organisasi semua terkait dengan anggota, khususnya pengusaha yang berkontribusi dan bekerjasama dengan APGEMA. Malu lah kita sebagai panutan pengusaha, pajak saja tak dibayarkan. Saya ditelepon orang pajak berkali-kali lho,” ucap Jonni Pakkun dengan ketus.

Jonni Pakkun menegaskan, pihaknya akan meminta pertanggung jawaban keuangan pengurus APGEMA periode sebelumnya.

“Kita akan minta pertanggung jawaban keuangan, khusus ke pemegang keuangan. Kita semua teman, tapi harus profesional,” kata Jonni.

Lanjut Jonni, APGEMA bisa dipimpin setiap orang, tapi harus paham visi dan misi yang sebenarnya. APGEMA didirikan perlu waktu yang lama hingga disahkan DPRD Kota Batam.

“Tahu anda SOP dan tata kelola APGEMA yang setingkat lebih tinggi dengan arena permainan lainnya di seluruh Indonesia?
APGEMA akan diadakan pembenahan kedepannya, profesional sebagai panutan pengusaha dalam tata kelola arena permainan,” pungkas Badan Pendiri, Jonni Pakkun

Adapun susunan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Pengusaha Game Elektronik Anak-Anak dan Keluarga (APGEMA) periode 2021-2026 sebagai berikut:

Dewan Pembina: Lim Tjong Kui
Dewan Pengawas
Ketua: Ahmad Rosano
Anggota: Agus Wandy


Dewan Pengurus
Ketua Umum: Jonni Pakkun
Wakil Ketua Umum I: Rama Sagala
Wakil Ketua Umum II: Ruslan
Sekretaris Jenderal: Armin Ramdani
Wakil Sekretaris Jenderal: Ahsan Uma Tukang
Bendahara Umum: Saiful Azman
Wakil Bendahara Umum: Eston Ginting

Bidang-Bidang :
a. Advokasi, Hukum, dan HAM : Filemon Halawa S.H.
b. Hubungan Antar Lembaga dan Humas : Simon Marthin Tuhumena
c. Litbang, IPTEK, Pariwisata, Lingkungan: Maringan Silaban, Yendri Afrinaldo.

(Redaksi)

Pemerintah Provinsi Kepri