Aktor Ganteng Ini Akan Jadi Agen James Bond Yang Baru

Aktor Ganteng Ini Akan Jadi Agen James Bond Yang Baru

KEPRIBETTER.COM, London, Inggris – Aktor pemeran agen rahasia paling terkenal sejagad James Bond, tampaknya akan jatuh pada aktor asal Inggris.

Sam Heughan, dikenal karena memerankan Jamie Fraiser di “Outlander”, mengatakan dia akan terbuka untuk bermain 007 dalam film James Bond mendatang.

Waralaba 007 pertama kali diadaptasi untuk layar lebar pada tahun 1962 ketika film Dr. No pertama kali diperankan  Sean Connery. Sejak itu, lima aktor lagi telah mengambil karakter tersebut, dengan Daniel Craig menjadi pemeran paling akhir dari agen rahasia tersebut.

Craig telah muncul dalam lima film 007 dan aktingnya di film No Time to Die  akan menandai perjalanan terakhirnya sebagai Bond yang telah menghangatkan netizen dengan teori tentang siapa yang harus mengambil peran selanjutnya.

Di antara lusinan nama yang telah dilemparkan netizen ada beberapa aktor menonjol yang tampaknya memiliki peluang nyata di peran tersebut. Idris Elba dikabarkan menjadi pelopor untuk beberapa waktu, tetapi dia telah membantah rumor ini lebih dari satu kali. Tom Hardy dan Henry Cavill adalah dua aktor favorit penggemar yang dikabarkan akan mencalonkan diri untuk Bond ke–26, tetapi belum ada pengumuman atau daftar casting resmi.

Sekarang, Heughan bicara keinginan untuk menjadi James Bond berikutnya.

Saat berbincang dengan The Daily Telegraph tentang Outlander season 6 yang saat ini belum ada tanggal rilisnya, topik 007 pun diangkat. Ketika ditanya apakah dia ingin menjadi James Bond?

“Jelas, ya – itu akan menjadi pencapaian besar. Tentu saja semua aktor menginginkannya. Tapi saya juga punya teori bahwa aktor Inggris yang cukup terkenal yang mengenakan jas (setelan resmi James Bond), ” katanya.

Pada titik ini, pada dasarnya tidak ada yang diketahui tentang Bond 26 karena No Time To Die belum masuk bioskop.

Meskipun demikian, penggemar akan mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang arah yang dituju franchise 007 segera setelah era Craig berakhir. Meskipun belum ada banyak rumor seputar Heughan yang akan berperan di Bond 26, aktor tersebut bisa melakukannya dengan baik dalam peran tersebut.

Heughan mengikuti audisi untuk bermain James Bond di Casino Royale, tetapi jelas, MGM memutuskan untuk pergi dengan Craig. Sekarang, Outlander telah memberinya basis penggemar yang lebih luas daripada yang dia miliki di awal 2000-an, dan dia sekarang seusia dengan Craig ketika dia berperan pada tahun 2006.

Ada beberapa cara berbeda yang dapat dilanjutkan waralaba James Bond setelah No Time to Die, tapi untuk saat ini, siapa pun bisa menebak siapa yang bisa bermain 007 berikutnya.

Penulis: Tata

Pemerintah Provinsi Kepri