Promo Menginap dengan tema Halloween di HARRIS Resort Barelang Batam

Promo Menginap dengan tema Halloween di HARRIS Resort Barelang Batam

Kepribetter.com,Batam – Memasuki bulan October, HARRIS Resort Barelang Batam memiliki kamar pemandangan taman, ikon kota batam yaitu jembatan Barelang, dan akses kolam renang mengadakan promo menginap untuk warga Kota Batam dan sekitarnya. Para tamu yang menginap di HARRIS Resort Barelang khusus menginap tanggal 28 Oktober 2023 akan mendapatkan promo Halloween dengan nuansa resort pantai dan pemandangan ke Jembatan Barelang Batam.

Promo menginap yang ditawarkan yaitu dengan harga Rp, 1,788,000 nett/malam termasuk sarapan pagi 2 dewasa dan 2 anak-anak dibawah usia 11th, makan malam BBQ dengan tema Halloween untuk 2 Dewasa, menginap di tipe kamar HARRIS Garden View dengan syarat dan ketentuan ialah menginap di hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2023, selain itu tamu-tamu dapat mendapatkan fasilitas, minuman selamat datang pada saat menginap, 4 kolam renang seperti Lagoon Pool, Infinity Pool dan Kids Pool, Air Mancur Anak-anak, pantai, pusat kebugaran, sauna, internet. Selain itu, tamu-tamu yang menginap bisa mendapatkan fasilitas late check out hingga jam 14.00 siang, berdasarkan ketersediaan kamar.

Untuk tamu yang tidak menginap juga dapat menikmati BBQ dengan tema Halloween ini dengan harga Rp, 388,000 nett/orang untuk dewasa dan Rp, 194,000 nett/orang untuk anak-anak usia 5 sampai 11 tahun. Vincent Gunawan selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam menyampaikan “Gunakan kesempatan promo diskon ini khusus selama bulan October untuk para tamu yang ingin mendapatkan pengalaman BBQ dengan tema Halloween”. Ayo, pesan kamar nya dari sekarang bersama keluarga dan anak-anak, untuk informasi dan pemesanan kamar atau kegiatan, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam


Pemerintah Provinsi Kepri