Tak Punya KTP Tangsel, Ponakan Prabowo Saraswati Hanya Dampingi Wakilnya Mencoblos

Tak Punya KTP Tangsel, Ponakan Prabowo Saraswati Hanya Dampingi Wakilnya Mencoblos

KEPRIBETTER.COM, Tangsel – Calon Wali kota Tangsel Rahayu Saraswati, tidak ikut mencoblos di pilkada karena ia bukan warga setempat. Ia mendampingi Muhamad tempat pemungutan suara (TPS) 029, Kelurahan Ciputat, Kota Tangeran Selatan, Banten, Rabu (9/12/2020).

Dengan mengenakan pakaian serba putih, mereka berjalan kaki ke TPS 029 yang jaraknya hanya sekitar 100 meter dari rumah Muhamad. Sesekali Sara menyapa awak media di tengah langkah kakinya menuju TPS. Dia mengaku tak melakukan persiapan khusus sebelum mendampingi Muhamad menggunakan hak suaranya.
Walau tak memiliki KTP dimana ia akan dipilih sebagai wali kota, keponakan Prabowo Subianto itu yakin dapat meraih suara terbanyak.

“Kami tetap optimistis untuk menang,” lanjut dia.
Tak banyak yang diucapkan pasangan calon itu ketika berjalan menuju TPS. Mereka hanya menyapa warga dan melambaikan tangan kepada setiap kamera telepon genggam milik warga. Sesampainya di TPS, warga semakin ramai menyambut kedatangan Muhamad dan Sara. Muhamad beserta istri langsung mengisi daftar hadir, sedangkan Sara duduk di kursi sambal tersenyum.

Penulis: Tata

Pemerintah Provinsi Kepri