Pengurus DPC LSM PAKAR Kab Karo Gelar Acara Ramah Tamah, Membangun Semangat Kebersamaan

Pengurus DPC LSM PAKAR Kab Karo Gelar Acara Ramah Tamah, Membangun Semangat Kebersamaan

KEPPRIBETTER.COM, Karo – Penggelaran acara ramah tamah DPC LSM PAKAR Kab Karo dengan thema ” Membangun Dengan Semangat Kebersamaan” berlangsung dengan hikmah, tertib dan transparan, tepatnya di desa Tongging Wisma Sibayak, Sabtu (20/2/2021) Pukul 21:00 WIB.

Ketua DPC PAKAR Kab Karo, Arifin Gultom menjelaskan, “Mari kita membangun semangat kebersamaan agar kita menjadi lebih dewasa dalam kelembagaan” kebijakan ini ditekankan/ dituturkan kepada pengurus dan anggota.

Lanjutnya, prioritas utama dalam mengembangkan kelembagaan adalah kerja keras, diperlukan kedispilinan dan kinikerja dengan integritas sesuai amanah DPW LSM PAKAR Sumut agar kedepannya menjadi lebih baik,” tuturnya.

Sementara Sekjen DPC LSM PAKAR Kab Karo, Ebenezer Tarigan menyebutkan, semua persyaratan menuju kesbangpol karo telah selesai dikerjakan, hal lainnya akan membentuk panitia dan merampungkan persiapan pelaksanaan pelantikan sesuai arahan dari ketua.

Dikatakan lagi, pengembangan kaderisasi keanggotaan perlu ditingkatkan, dan menunjukkan kinikerja yang serius, serta mentaati peraturan sesuai dengan AD/ART DPC LSM PAKAR Kab Karo,” imbuhnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, wakil ketua bidang pariwisata, Martua Pakpahan, wakil ketua bidang kaderisasi keanggotaan Erlean Gultom beserta pengurus lainnya.

Penulis : Ranto Pardede

Pemerintah Provinsi Kepri