Babinsa Sungai Pasir dan Meral Kota Pantau Rapat Koordinasi Mencari Solusi Virus Covid-19

Babinsa Sungai Pasir dan Meral Kota Pantau Rapat Koordinasi Mencari Solusi Virus Covid-19

KEPRIBETER.COM, Karimun – Dalam mengatasi penyebaran wabah virus corona di Wilayah Kabupaten Karimun, Babinsa Sungai Pasir dan Meral Kota memantau Rapat Koordinasi Mencari Solusi Penanganan Covid-19, Selasa (30/3/2021).

Kegiatan Rapat koordinasi Turut hadir Danramil 01/ Balai Mayor Inf K Manurung, Camat Meral Ibu Herisa Anugera S. STP M, Si., Sekcam Meral Bpk Hary Wi Putra,  Kapus Meral Bpk Karo karo, Dinas pendidikan.

Bhabinkamtibmas Raya Bripka Edo lptu Aguswanto, Satpol Bapak Azwar, dan  Pengawas sekolah M Kodri, dan dilaksanakan di Kantor Camat Meral Kelurahan Sungai Raya Kecamatan Meral.j

Tujuan rapat koordinasi adalah untuk meningkatkan kemampuan Pemerintah Daerah dalam melakukan perencanaan dan mencegah penyebaran virus Covid-19 ke masyarakat kusunya di wilayah Kabupaten Karimun nantinya.

Kegiatan tersebut Danramil 01/Balai Mayor Inf K Manurung mengatakan, “tidak Mengabaikan terkait menanggapi virus covid 19, harus dicegah. Penanganan pencegahan virus Covid-19 ini semua harus tegas dan cepat, Sehingga virus Covid 19 ini agar cepat teratasi,” ujarnya.

Dihimbau untuk Masyarakat agar selalu memakai masker ketika beraktifitas diluar atau didalam untuk menghindari kerumunan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19.(N LBS).

Pemerintah Provinsi Kepri