Seorang Pemuda di Karimun Terekam CCTV saat Mencuri Motor

Seorang Pemuda di Karimun Terekam CCTV saat Mencuri Motor

Aksi pencurian sepeda motor di Karimun terekam CCTV. (Foto: Fernando/Kepribetter.com)


KEPRIBETTER.COM, KARIMUN – Sebuah Video Closed Circuit Television (CCTV) merekam aksi seorang pemuda di Karimun, Kepulauan Riau mencuri sepeda motor milik warga yang terparkir di samping rumah.

Dalam CCTV berdurasi kurang dari semenit tersebut memperlihatkan pelaku mengenakan kaos dan celana panjang berwarna hitam. Sebelum mencuri, pelaku terlebih dahulu memastikan situasi di sekitar rumah. Sekiranya aman, pelaku langsung mendorong dan membawa lari sepeda motor merk kawasaki Ninja R tersebut.

Kasatreskrim Polres Karimun AKP Arsyad Riyandi menyebutkan, aksi pencurian itu terjadi di kawasan Batu Lipai, Kelurahan Sungai Lakam tepatnya di Gang Rumah Makan Purnama sekitar pukul 08.30 WIB pagi.

Iya benar telah terjadi aksi pencurian sepeda motor milik warga di daerah Gang RM Purnama Batu Lipai,” ucap Arsyad kepada media ini, Kamis (29/9/2022).

Lanjutnya lagi, pelaku saat ini sudah berhasil diamankan oleh pihak Kepolisian saat hendak memberangkatkan motor curian tersebut di Pelabuhan Roro Parit Rempak.

“Pelaku sudah diamankan di pelabuhan roro parit rempak tadi malam, dan kita bawa langsung ke kantor untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata dia

Penulis: Fernando

Pemerintah Provinsi Kepri