Yello Hotel Harbour Bay Batam Perkenalkan Menu Baru Prasmanan

Yello Hotel Harbour Bay Batam Perkenalkan Menu Baru Prasmanan

KEPRIBETTER.COM,Batam – Yello Hotel Harbour Bay Batam memperkenalkan menu baru prasmanan kepada tamu yang ingin menikmati kuliner rasa nusantara di restoran Wok n Tok. Menu ini bisa dinikmati oleh tamu menginap ataupun yang hanya ingin santai berkunjung sambil menghabiskan jam makan siang atau makan malam sambil menikmati matahari terbenam di Harbour Bay Batam. Para tamu dapat menikmati promo prasmanan mulai 25 Desember 2023 di restoran Wok n Tok, dengan konsep nyaman dan ornamen graffiti.

Menu yang disajikan oleh Executive Chef Juvri Rembet ialah mulai dari makanan pembuka, sup, makanan utama (Nasi, Mie, Sayur, Ayam, Ikan dan Sapi), makanan penutup (jajanan pasar, puding, kue tradisional, buah potong) dan minuman (Air infus, Es Teh, Jus). Mochammad Taufiq Akbar selaku Hotel Manager Yello Harbour Bay Batam menyampaikan “para tamu yang ingin menikmati kuliner di area Harbour Bay Batam bisa datang dan mencicipi pada saat makan siang ke restoran Wok n Tok sambil santai bersama rekan kerja atau keluarga, dengan harga Rp, 118,000 net per orang, dan untuk makan malam minimal 20 orang juga bisa mendapatkan promo ini. Kemudian bagi tamu yang sudah menjadi Member Ascott Star Rewards (ASR) mendapatkan potongan harga sebesar 10% jika memesan promo makan prasmanan makan siang ini.

Segera ajak keluarga dan rekan kerja untuk menikmati rasa makan siang, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi YELLO Harbour Bay Batam, Harbour Bay Batam, Jl. Duyung, Sungai Jodoh, Batu Ampar, Kota Batam, telepon 07788105888, chat whatsApp 085658105888, email info-yello-harbourbaybatam@tauzia.com dan situs web discoverasr.com/en/yello/indonesia/yello-hotel-harbour-bay-batam.

Pemerintah Provinsi Kepri