Yuk Cobain! Bukber di HARRIS Batam Center Dengan Menu Beragam Pilihan

Yuk Cobain! Bukber di HARRIS Batam Center Dengan Menu Beragam Pilihan

KEPRIBETTER.COM, BATAM- Berbuka puasa nikmat di HARRIS “BERKAH HARRIS” 1445 H menawarkan sajian berbuka puasa berlimpah dan nikmat dengan berbagai pilihan menu yang menggugah selera.

Sajian buffet berbuka puasa yang disediakan lebih dari 45 pilihan menu yang dapat dinikmati sepuasnya oleh tamu setiap harinya.

Menu-menu spesial di tahun ini akan ada setiap harinya adalah sajian warung kapau sajian khas padang dan warung gudeg sajian khas jogjakarta. Stall makanan yang ditunggu setiap tahunnya oleh tamu-tamu seperti stall martabak telur, stall shawarma, stall nasi briyani kambing, stall pempek, stall siomay & batagor, Stall seblak, Stall bakso dan masih banyak lagi. Menu lainnya tidak kalah lezatnya dan bervariasi setiap harinya.

“Satu lagi menu yang menjadi primadona di tahun ini yaitu Ketan Durian Lae Carles yang akan tersedia setiap harinya di Ramadan 2024 Ujar Harum Hendra Winata selaku General Manager HARRIS Batam Center.

Menyambut bulan suci Ramadan tahun 2024, HARRIS Batam Center menawarkan ketersediaan Paket Early Bird “BERKAH HARRIS” dengan pembelian sebelum tanggal 10 Maret 2024.

Dalam rangkaian acara “Berbuka Puasa Bersama HARRIS”, HARRIS Batam Center menawarkan paket early bird yang istimewa bagi para tamu yang melakukan pembelian sebelum tanggal 10 Maret 2024. Harga normal untuk setiap orang adalah sebesar 208 ribu rupiah, namun dengan harga early bird, Anda dapat menikmati kesempatan istimewa dengan harga hanya 168 ribu rupiah per orang.

Setiap tamu dapat melakukan pembelian tanpa harus menentukan tanggal kapan untuk berbuka puasa nantinya. “Promo ini untuk memberikan tamu mendapatkan keuntungan memperoleh harga promo early bird dan menikmati buffet ramadan bersama keluarga, kolega dan teman nanti di Bulan Ramadan” tambah Harum.

Paket berbuka puasa di HARRIS Batam Center ini sudah termasuk hiburan pertunjukan musik langsung oleh band inhouse, tempat sholat, infaq dan kesempatan memperoleh hadiah dari kupon lucky draw.

Sebelum terlewatkan kesempatan untuk mendapatkan promo early bird sebelum 10 Maret 2024, dapatkan info dan lakukaan pemesanan di whatsapp +627787499999 atau pun instagram @harrisbatamcenter.

Harga normal “BERKAH HARRIS” Rp208,000/orang
Diskon 50% untuk anak usia 4-10 tahun
Beli 5 Gratis 1 (1-3 & 28-30 Ramadan)
Beli 10 Gratis 1 (4 – 27 Ramadan)

Pemerintah Provinsi Kepri