HARRIS Resort Waterfront Batam – Marina Mempersembahkan Paket Berbuka Puasa Kedai Desa Ramadan Jilid 2

HARRIS Resort Waterfront Batam – Marina Mempersembahkan Paket Berbuka Puasa Kedai Desa Ramadan Jilid 2

KEPRIBETTER.COM-HARRIS Resort Waterfront Batam – Marina kembali memukau para tamu dengan peluncuran Paket Berbuka Puasa Kedai Desa Ramadan Jilid 2, sebuah pengalaman kuliner yang dirancang khusus untuk merayakan momen istimewa bersama keluarga, kerabat, dan teman-teman. Sebagai persembahan istimewa selama Bulan Ramadan 1445H, HARRIS Resort Waterfront menghadirkan kembali Kedai Desa Ramadan, sebuah tempat di mana kenikmatan berbuka puasa dipadukan dengan nuansa kebersamaan yang unik.

Resort yang berlokasi di Waterfront City – Marina menyuguhkan suasana Ramadan dengan dekorasi Ramadan dan kedai-kedai tradisional yang sengaja dibuat untuk menambah semarak saat berbuka puasa bersama

“Kami sangat senang dapat kembali menyambut bulan Ramadan dengan Paket Berbuka Puasa Kedai Desa Ramadan Jilid 2. Ini adalah momen yang istimewa di mana kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi tamu-tamu setia kami. tidak hanya menawarkan hidangan yang lezat, tetapi juga menyuguhkan pengalaman bersyukur dan berbagi dalam suasana yang hangat dan penuh keberkahan ” ujar Ryan DAMANIK, General Manager HARRIS Resort Waterfront Batam

Paket berbuka puasa ini akan tersedia selama periode bulan Ramadan. Dengan lokasi yang strategis di Waterfront City – Marina, resort ini tidak hanya menawarkan hidangan lezat tetapi juga suasana ramadan yang kental dengan dekorasi khas dan Kedai Desa Ramadan yang penuh warna.

Sebagai tambahan, HARRIS Resort Waterfront Batam menghadirkan harga spesial untuk paket berbuka puasa sebesar IDR 188,000 nett per orang, dengan diskon 50% untuk anak usia 5-11 tahun. Untuk tamu yang melakukan pemesanan sebelum tanggal 3 Maret, akan mendapatkan harga khusus sebesar IDR 150,000 per orang. Selain itu, terdapat berbagai promo menarik seperti beli 6 gratis 2, beli 5 gratis 5 pada hari ke-1,2,3,27,28,29 Ramadan, dan beli 20 gratis 1 Voucher Kamar Orange Room.

Tersedia 22 stall dengan lebih dari 50 hidangan berbuka puasa, termasuk menu spesial seperti tongseng ayam yang kini hadir setiap hari Ramadan. Kedai Desa Ramadan juga menampilkan kultum oleh ustadz, hiburan musik melayu, lucky draw harian, dan kesempatan untuk berinfaq, menciptakan momen berbuka puasa yang lebih dari sekadar santap malam.

HARRIS Resort Waterfront Batam mengajak seluruh warga Batam untuk merayakan keberkahan Ramadan bersama Paket Berbuka Puasa Kedai Desa Ramadan Jilid 2. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi nomor telepon/whatsapp 0778-38-15-58 atau kunjungi Instagram @harriswaterfront.

Pemerintah Provinsi Kepri