Paket Halal bihalal dan Hari Kartini di Yello Hotel Harbour Bay Batam

Paket Halal bihalal dan Hari Kartini di Yello Hotel Harbour Bay Batam

KEPRIBETTER.COM, Batam- Lebaran Idul Fitri sudah usai para pekerja yang sudah memasuki suasana bekerja di kantor, dan aktifitas sudah mulai, ada kegiatan yang biasa dilakukan oleh para kolega kantor setelah hari raya Idul Fitri yaitu Halal bihalal. Yello Hotel Harbour Bay Batam menawarkan berbagai kegiatan untuk tamu yang ingin merasakan suasana yang berbeda dengan konsep urban street art. Yello Harbour Bay Batam menawarkan pengalaman kegiatan seperti Halal bihalal di ruang pertemuan atau di The Convo Lantai 12. Pengalaman ini bisa dinikmati oleh tamu-tamu yang ingin menikmati momen saling memaafkan dan bersilaturahmi dengan kolega dan teman sejawat.

Paket yang diberikan untuk Halal bihalal di Yello Hotel Harbour Bay Batam dengan harga Rp, 150,000 net/ orang berlaku sampai 30 April 2024 dan beli 10 orang gratis 1 orang, sudah dapat menikmati suguhan menu Nusantara, Pop Corn, BBQ dan Mie, selain itu tamu juga akan mendapatkan ruangan selama 3 jam dan sound system untuk kegiatan Halal bihalal. Kemudian tamu juga bisa menikmati pemandangan Ferry Terminal Harbour Bay dari The Convo – lantai 12.

Selain itu untuk promo kamar para tamu juga bisa menikmati harga spesial di Hari Kartini dengan harga mulai 767.000 net /malam menginap di kamar Yello Room untuk 2 Dewasa sudah termasuk fasilitas sarapan pagi untuk 2 Dewasa, Laundry 1 Set, akses aktivitas permainan di Game Zone seperti PS 5, Hokey Zoo and Fussball selama menginap. Promo pemesanan hingga sampai 29 April dan untuk menginap sampai tanggal 30 April 2024, Mochammad Taufiq Akbar selaku Hotel Manager Yello Harbour Bay Batam menyampaikan “para tamu yang ingin menikmati sensai Halal bihalal dan menginap di spesial di hari Kartini bisa langsung pesan promo ini dengan mengajak kolega, sahabat dan keluarga di Yello Harbour Bay Batam”.

Tunggu apalagi, langsung hubungi YELLO Harbour Bay Batam, Harbour Bay Batam, Jl. Duyung, Sungai Jodoh, Batu Ampar, Kota Batam, telepon 07788105888, chat whatsApp 085658105888, email info-yello-harbourbaybatam@tauzia.com dan situs web discoverasr.com/en/yello/indonesia/yello-hotel-harbour-bay-batam.

Pemerintah Provinsi Kepri