Kader PKS H.Ing Iskandarsyah- Anwar Abubakar Berpotensi Menangkan Pilkada Karimun

Kader PKS H.Ing Iskandarsyah- Anwar Abubakar  Berpotensi Menangkan Pilkada Karimun

KEPRIBETTER.COM, Karimun – Kader Partai PKS H.Ing Iskandarsyah berpotensi menangkan Pilkada Karimun dengan dua Partai saja yaitu PAN, melawan Petahana.

Antusias Masyarakat Karimun akan perubahan. Barometer karimun suhu suara sehingga potensi untuk menang PKS dan PAN semakin menguat, ujar ketua Kerabat Revolusi (Keris), Didang Sarifuddin.

Berpotensi dengan adanya isu akan berpindah dukungan kepada Paslon Nomor 2 , H.Ing Iskandarsyah – Anwar Abubakar dan Partai – Partai Koalisi lainya, ucap Didang.

Melihat Program dan Ide seorang H.Ing Iskandarsyah dinilai oleh Masyarakat Karimun,terkait dengan disumbangkannya Gaji apabila H.Ing diberikan kepercayaan oleh Masyarakat Karimun kepadanya, ucap Didang.

Mengingat Antusias masyarakat Karimun 85 persen inggin perubahan sehingga partai Politik koalisi petahana goyang akan dukungannya, sehingga ingin berpindah kepada Paslon Nomor 2. ” ujar Didang Ketua Keris.

Kader PKS adalah sebenar – benar kader yang berpotensi dan berkualitas, dimana-mana Partai PKS terkenal memliki kader – kader berpotensi besar, sebagai figur pemimpin, sehingga mampu mengambil hati masyarakat dengan baik dan bijak.ditambah Masyarakat Karimun inggin kan perubahan secara signifikan, ucap Didang.

Penulis: Juliansyah

Pemerintah Provinsi Kepri