Peringati Hari Pahlawan Gabungan Kadishub Pemprov Kepri dan LMP Bagikan Masker

Peringati Hari Pahlawan Gabungan Kadishub Pemprov Kepri dan LMP Bagikan Masker

KEPRIBETTER.COM, Bintan – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, 10 November 2020 Kadishub Provinsi Kepri melalui Kepala UPT ,Arwan Kasri dan jajarannya beserta Laskar Merah Putih Kabupaten Bintan dan Agen Pelabuhan, Selasa (10/11/2020) membagikan masker.

Kepala UPT. Kadishub Provinsi Kepri Arwan menyampaikan, untuk mengikuti arahan Pjs. Guburnur Kepri H. Bahtiar Baharudin, mengajak semua menjadi pahlawan, situasi saat ini pandemi Covid-19, setidaknya kita menjadi pahlawan masker, dengan membagikan masker kepada penguna jalan, Kata Arwan.

Arwan menuturkan, setidaknya dalam rangka menyambut hari pahlawan minimal kita bisa berpartisipasi berbuat untuk khalayak banyak.

Hal senada yang disampaikan oleh Ketua LMP Kabupaten Bintan Rahmadi Sikumbang, dalam menginggat para jasa pahlawan yang telah gugur mendahului kita, kita harus menginggat jasa para Pahlawan yang telah bekorban jiwa dan raga, kita setidaknya berbuat apa yang kita mampu, bagi orang banyak,

Rahmadi Sikumbang juga mengucapkan terima kasih RSUD Haji Engku Daud Tanjung uban yang telah berpartisipasi dalam rangka membagikan masker bekerja sama dengan LMP.

Kegiatan pembagian Masker dilakukan di makam Pahlawan Jalan Taman sari Kecamatan Bintan utara, masker dibagi-bagikan kepada setiap penguna jalan yang lewat, bagi pengedara beroda dua dan empat.ungkap Rahmadi.

Penulis: Juliansyah

Pemerintah Provinsi Kepri