Maulid Nabi Muhammad SAW, 250 Lemang Siap Memberi Berkah

Maulid Nabi  Muhammad SAW, 250 Lemang Siap Memberi Berkah

KEPRIBETTER.COM, Bintan – 250 Lemang siap memberi berkah dalam rangka menperingati lahirnya Baginda Rasulullah SAW, Nabi Membawa keberkahan dan Syafaat bagi kaum Muslimin Sedunia,sebagai suri tauladan yang baik bagi umat, sehingga Ikatan Keluarga Padang Pariaman ( IKPP ) melakukan kegiatan persiapan dengan Kuliner padang yang termashur yaitu Lemang.

Lemang adalah Kuliner padang yang terkenal senusantara , kuliner tradisional ini dimasak dengan mengunakan beras ketan , dan dituang kedalam sebatang bambu yang disesuaikan dengan ukurannya, dimasak dengan menguna bara api dari kayu atau bara , ujar ketua IKPP Son Jaya.

IKPP terhimpun dari 3 Kecamatan Bintan Utara, Kecamatan Seri Kuala Lobam, dan Teluk Sebong, sekali gus bersama – sama menyelanggarakan agenda Maulid Nabi Muhammad SAW.

Selanjutnya Agenda acara kegiatan akan dilakukan pada minggu 15/11/2020 pukul 19 : 30 WIB, bertempat di Mushola As Syura Jalan Taman Sari ,tepatnya dibelakang mini market Dahope.ungkap Rahmadi Sikumbang yang juga Ketua LMP Kabupaten Bintan, yang juga sebagai Panitia .

IKPP juga turut mengundang Laskar Merah Putih ( LMP ), Kabupaten Bintan, agar turut menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, jelasnya.

Penulis: Juliansyah

Pemerintah Provinsi Kepri