Nelayan Temukan Mayat Pria Gantung Diri di Hutan Duriangkang

Nelayan Temukan Mayat Pria Gantung Diri di Hutan Duriangkang

KEPRIBETTER.COM, Batam – Seorang laki- laki berinisial IS (52), wiraswasta, Bida Ayu Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam. Ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon di Hutan Dam Duriangkang, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Senin (16/11/2020) sekira pukul 17.30 WIB.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan yang melihat seorang pria dalam kondisi gantung diri di dalam Hutan Dam Duriangkang dengan menggunakan tali tambang, melihat hal tersebut nelayan segera memberitahukan kejadian tersebut kepada seorang nelayan laki-laki berinisial MH (30), Islam, Bida Ayu Kel. Mangsang, Kec. Sungai Beduk.

Ia pun kemudian melaporkan kejadian penemuan mayat ini kepada Polsek Sei Beduk. Dengan gerak cepat Kapolsek Sei Beduk AKP Awal Sya’ban bersama Kanit Identifikasi Polresta Barelang AKP Andy Sutrisno beserta anggota Polsek Sei Beduk dan juga saksi menuju Hutan Dam Duriangkang dengan menggunakan perahu nelayan untuk menyeberang ke lokasi tempat ditemukan laki-laki yang gantung diri tersebut.

Sampai di lokasi ditemukan 1 orang laki-laki dalam posisi tergantung di atas pohon, dengan menggunakan tali tambang dengan panjang 540 cm, adapun keadaan laki-laki tersebut yaitu dalam keadaan tubuh sudah kaku, ikat pinggang warna hitam, baju yg digunakan warna biru merek Polo, dan celana jeans.

“Memang benar ada peristiwa itu dan tim sudah mendatangi dengan melakukan olah TKP. Ada beberapa barang bukti yang diamankan, serta mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi, dan korban sudah di bawa ke RS. Bhayangkara,” ujar Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur.

Penulis: Noni

Pemerintah Provinsi Kepri