Kejam! Mayat Dimutilasi Tak Lama Setelah Dibunuh

Kejam! Mayat Dimutilasi Tak Lama Setelah Dibunuh

KEPRIBETTER.COM, Bekasi – Perilaku tak berkemanusiaan, masih saja terjadi antar manusia. Polisi terus menyelidiki kasus penemuan potongan tubuh tanpa kepala dan tangan di Kalimalang, Kota Bekasi, Jawa Barat, yang diduga dipotong tak lebih dari 24 jam setelah dibunuh.

“Iya betul tidak sampai 24 jam dari kejadian ini (penemuan potongan tubuh),” kata Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal, Selasa (8/12/2020).

Menurut Alfian, hal tersebut didasari dari kondisi potongan tubuh korban yang ditemukan petugas masih dalam keadaan baik. Alfian mengatakan pihaknya belum menemukan ada pembusukan yang terjadi di tubuh korban.

“Mayat ini masih baru artinya tidak sampai satu hari tidak sampai ya. Karena kita lihat masih bagus kondisinya tidak beku atau kaku, belum ada pembusukan ya,” ungkap Alfian.

Potongan tubuh korban sendiri pertama kali ditemukan pada Senin (7/12) di Kalimalang, Kota Bekasi, sekitar pukul 09.00 WIB. Alfian menambahkan saat ini identitas korban pun telah berhasil diungkap polisi.

Korban diketahui berinisial DS pria asal Cilacap. DS sendiri bekerja sebagai seorang wiraswasta, seperti dilansir situs Detik.

Selain potongan badan tanpa kepala, warga juga dihebohkan oleh penemuan potongan tangan. Potongan tangan tersebut ditemukan di Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPSS) di Jalan Gubung Gede, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.

Penulis : Tata

Pemerintah Provinsi Kepri