Bupati Karimun Berharap Hipmikimdo Bawa Pelaku UMKM Lebih Sejahtera

Bupati Karimun Berharap Hipmikimdo Bawa Pelaku UMKM Lebih Sejahtera

KEPRIBETTER.COM, Karimun – Bupati Karimun, Aunur Rafiq menghadiri acara pelantikan Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (Hipmikimdo) Kabupaten Karimun di Gedung Nasional, Selasa 9 Maret 2021.

Ketua Hipmikimdo Karimun, Laurensius Manurung, menyampaikan ucapan terimakasih pada Bupati Karimun Aunur Rafiq yang telah memberikan dukungan hinga terlaksana pelantikan DPC Hipmikimdo Karimun.

“Saya berharap pengurus Hipmikimdo yang baru saja dilantik dapat memberikan motivasi bagi para pelaku UMKM untuk meningkatkan ekonomi di wilayah Karimun,” ujarnya.

Ia menyampaikan tujuan dari organisasi ini adalah mewujudkan pengusaha mikro kecil dan menengah dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat. Tetap bermitra dan bersinergi dengan pemerintah setempat, menjalin kerja sama yang baik.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Hipmikimdo Karimun.

“Pemda Karimun akan memberikan dukungan dan motivasi agar DPC Hipmikimdo terus eksis dan bersinergi di Kabupaten Karimun,” katanya.

Ia juga berharap, agar Hipmikimdo Pusat dapat menyampaikan pada pemerintah pusat, supaya regulasi untuk para UMKM dapat dipermudah.

Penulis: Fernando

Pemerintah Provinsi Kepri