Sarpol Air Polres Karimun Bersama Tim SAR Mencari Korban Tenggelam di Perairan Karimun

Sarpol Air Polres Karimun Bersama Tim SAR Mencari Korban Tenggelam di Perairan Karimun

KEPRIBETTER.COM, Karimun – Satpolair Polres Karimun bersama tim SAR masih mencari korban kapal tenggelam di perairan Karimun, Provinsi Kepri yang belum ditemukan.

Mencari 1 korban lagi, sudah masuk hari ke empat, Saat ini tim gabungan memperluas area pencarian di Pulau Mudu, Pulau Tambelas dan Pulau hantu.

Pencarian pada Hari kedua, Senin 29 Maret 2021, Satpolair Polres Karimun berhasil menemukan 1 mayat yang diduga korban kapal tengggelam di seputaran 1 mil dari bibir pantai PT Saipem.

Di hari ketiga kembali ditemukan 1 mayat yang juga diduga korban kapal tengggelam, di sekitar 500 meter dari bibir pantai PT Saipem.

2 korban sudah ditemukan, dan dihari ke 4 Satpolair Polres Karimun bersama tim gabungan terus melakukan pencarian 1 korban lagi yang belum ditemukan,” ungkap Kapolres dalam keterangan tertulisnya, Rabu 31 Maret 2021.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK mengatakan, bahwa para korban berjumlah 9 orang dari 7 penumpang,1 orang tekong dan 1 orang ABK.

kapal yang para korban jenis speed boat pancung tenggelam akibat dihantam badai di perairan Takong Hiu tidak jauh dari Pulau Nangoi Kabupaten Karimun, pada Jumat 27 Maret 2021.

Penulis (N LBS).

Pemerintah Provinsi Kepri